Pada tanggal 28 November, Taeyeon terlibat kecelakaan beruntun dimana mobilnya  menabrak sebuah  taxi, yang mengakibatkan taxi kemudian menabrak mobil di depan, menyebabkan tabrakan tiga mobil beruntun.

Tak lama setelah kecelakaan itu, seseorang yang mengaku sebagai penumpang di taksi saat itu memposting  ke Instagram untuk membicarakan kecelakaan tersebut, mengatakan bahwa Taeyeon mendapat perawatan khusus dari petugas darurat hanya karena status selebritinya dan mendapat ambulans terlebih dahulu sementara orang lain harus menunggu.

Menanggapi klaim tersebut, seseorang yang mengaku sebagai supir truk penarik di lokasi kecelakaan mobil Taeyeon membela penyanyi tersebut, mengatakan bahwa Taeyeon tidak menggunakan ambulans untuk pergi ke rumah sakit. 

Namun, orang lain yang mengaku sebagai penumpang lain di taksi memposting di komunitas online bahwa mereka masih belum menerima permintaan maaf dari Taeyeon. 


Seorang penggemar kemudian meninggalkan komentar di Instagram Taeyeon, dengan mengatakan, "Taeyeon, mohon maaf agar semuanya bisa berakhir dengan baik dan para korban bisa dipuaskan. Ada perburuan penyihir sedang terjadi sekarang, tapi saya percaya pada Anda. Saya harap kamu baik-baik saja Ini salahmu kali ini, tapi kamu bisa berhati-hati mulai sekarang. "

Taeyeon kemudian menjawab, "Saya minta maaf karena menyebabkan khawatir. Saya meminta maaf kepada supir taksi, tapi yang lain tidak menginginkan informasi kontak saya.Saya memberi tahu kalian  karena ada beberapa kesalahpahaman. Saya akan sedikit lebih berhati-hati dalam berkendara di masa depan. Saya minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran. "


Penggemar lain menyarankan agar penyanyi tersebut menuntut orang yang di duga melakukan  penyebaran informasi palsu tersebut, dan Taeyeon menjawab, "Ya, saya berencana untuk melakukannya. Saya akan lebih berhati-hati. "
 


#Wah moga masalahnya tidak makin panjang ya


Source.1 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top