Jung Hae In yang mencuri hati pemirsa sebagai pemeran utama pria kedua di drama “While You Were Sleeping,” sekarang berada di jalur cepat menjadi bintang. Namun ia tetap bersikap rendah hati.

Jung Hae In baru-baru ini tampil dalam drama SBS "While You Were Sleeping" seperti Han Woo Tak, seorang perwira polisi yang mencintai protagonis wanita (diperankan oleh Suzy). Begitu banyak pemirsa jatuh cinta dengan karakternya sehingga dia mendapatkan julukan "Cause of Second Lead Syndrome."


Namun, aktor berusia 29 tahun tersebut baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak percaya lonjakan popularitasnya akan berlangsung lama. "Status tren saya saat ini? Kepopuleran? Saya sangat bersyukur untuk kata-kata seperti itu, tapi sejujurnya, saya tahu itu akan segera memudar, "katanya sambil tertawa. "Saya tidak terburu-buru [untuk membuktikan diri sebagai aktor]. Saya ingin perlahan , selangkah demi selangkah, dan melakukan perjalanan menyusuri jalan yang benar. " 

Berbicara tentang ketenaran barunya, Jung Hae In berkomentar, "Saya sangat bersyukur bahwa orang menaruh minat pada diri saya. Saya tipe yang sering mencari artikel tentang diri saya dan mengecek komentarnya, jadi jika melihat ada banyak orang yang menanggapi positif membuat saya senang dan malu. "

 
"Namun," lanjutnya, "hal yang paling penting bagi saya saat ini adalah bertumbuh sebagai aktor dan mengalami banyak hal yang berbeda. Bahkan jika saya harus mengalami rasa sakit dan penderitaan, saya ingin berkembang dengan baik. "Bintang yang sedang naik daun bernama aktor Shin Ha Kyun dan Park Hae Il sebagai dua aktor yang dia hormati dan ingin ditiru.

Meskipun ia memulai debutnya pada usia yang relatif terlambat untuk seorang aktor, Jung Hae In telah mencapai banyak dalam karir hanya tiga tahun. Dia mengatakan bahwa dia percaya bahwa debutnya yang terlambat membantunya sebagai aktor, menjelaskan, "Saya rasa saya bisa mulai bertindak tanpa merasa gugup atau terburu-buru [tentang karir saya] karena saya sudah mulai sangat terlambat. Jadi saya bebas dari mengkhawatirkan apakah sebuah karya [yang saya inginkan] akan berjalan dengan baik atau tidak. "Dia melanjutkan, "Sejujurnya, saya mencoba untuk tidak terpengaruh oleh apakah ulasan saya baik atau buruk saat ini - saya ingin tetap teguh dan terus berjalan apa pun yang terjadi. Saya pikir itu perlu, untuk melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama. "


Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat melihat aktor lain seusianya sudah ditetapkan sebagai bintang, Jung Hae In mengatakan bahwa dia tidak terganggu olehnya. "Saya mencoba untuk tidak 'mendongak,'" jawabnya. "Semakin jauh Anda 'melihat ke bawah,' semakin banyak keuntungan Anda, dan semakin bersyukur Anda menjadi apa adanya. Saya ingin melanjutkan pekerjaan saya dengan sikap itu untuk waktu yang lama. "

Sementara itu Jung Hae In akan segera bermain di  drama tvN “Prison Playbook”  dyang  akan menayangkan episode pertamanya pada 22 November.Dan keesokan harinya pada 23 November Filmnya “Conspiracy—Age of Rebellion” akan dirilis .Menjadi spesial film ini adalah peran utama  pertamanya.

#Suka Jung Hae In sejak pertama kali liatnya di drama Blood, semoga karir aktingnya makin meningkat ^^


Source.1

1 komentar:

Tina mengatakan... Kamis, 23 November 2017 pukul 16.28.00 WIB

Mngkn widia liat kali pertama dia di blood..sbnrnya pertama kali di Bride of Century aku liat dia cute jd adik lead male,berperan jd anggota boyband dg rambut pirang.dulu unyu2 bgt aku kira msh muda bgt..eh trnyt..

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top