Kabar mengejutkan dan bahagia datang dari aktris Park Han Byul .Dia secara pribadi mengungkapkan bahwa dia sekarang sudah menikah dan hamil!


Pada tanggal 24 November, aktris tersebut memposting sebuah pesan di Instagram pribadinya, dengan mengatakan, "Halo, ini adalah Park Han Byul. Kami selesai syuting untuk 'Borg Mom' kemarin ~ Sangat menyenangkan mengambil peran unik seperti itu dan saya bersyukur atas kesempatan untuk memainkan karakter saya."

"Saya menyimpan rahasia dari aktor dan anggota staf lainnya untuk menghindari ketidaknyamanan, tapi sekarang setelah selesai syuting dan drama akan segera berakhir, akhirnya saya bisa mengungkapkannya. Saya mengambil peran sebagai ibu untuk pertama kalinya (walaupun secara teknis dia adalah robot), dan cukup menarik, karakter saya terjadi  dalam kehidupan nyata!"Saat ini saya hamil empat bulan! 
'Borg Mom'   benar-benar menjadi ibu. Saya sudah mendaftarkan pernikahan saya dengan ayah bayiku, tapi kami berharap bisa mengadakan pernikahan yang sederhana dan hening  tahun depan dengan keluarga dekat kami.

"Awalnya saya agak khawatir dengan kehamilan saya yang tumpang tindih dengan syuting drama ini, tapi untungnya, bayi saya dan saya  semua dalam keadaan sehat. Sekarang setelah saya mengumumkan berita tersebut, saya pikir satu-satunya yang tersisa bagi saya sekarang adalah bahagia dan mendapat berkah dari banyak orang. Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari karena telah memberi saya hadiah yang begitu berharga.


"Saya sudah banyak memikirkan bagaimana mengungkapkan janji gembira saya, tapi saya akan mengatakannya tanpa menggunakan kata-kata mewah. Saya akan menjalani kehidupan yang baik dengan memberi dan menerima cinta. Saya yakin banyak orang terkejut dengan pengumuman mendadak ini, tapi saya harap anda akan memberi kami berkah anda ~


"Saya sekarang menjadi ibu dan istri, tapi saya pasti akan melanjutkan karir saya sebagai aktris! Tolong beri saya banyak dukungan! Terima kasih."


 Menurut agensinya, suami Park Han Byul adalah seorang non-selebriti yang bekerja di bidang keuangan. Setelah berteman selama tiga tahun, keduanya mulai berkencan awal tahun ini.

#Wah daebakkk, bener-bener  mengejutkan ternyata Park Han Byul bener-bener bukan jodoh Se7en ya. Chukaeeee eonni cantik moga langgeng selamanya dan anaknya lahir dengan selamat ^^


Source.1 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top