Dalam sebuah wawancara yang diadakan pada tanggal 24 Juli, Song Joong Ki ditanya mengapa dia memutuskan untuk menikah lebih awal dari kebanyakan bintang top lainnya.
 

"Saya pasti harus menikah akhirnya , dan saya hanya berpikir beberapa hal lebih penting daripada popularitas," komentarnya.



Dia kemudian melanjutkan, "Alasan terbesar adalah karena itu adalah Song Hye Kyo. Karena itu Song Hye Kyo, kupikir akan sangat menyenangkan menghabiskan sisa hidupku bersamanya. "



Aktor tersebut menambahkan, "Sejak saya muda, saya tidak benar-benar berencana untuk menikah pada usia lanjut. Hal-hal benar-benar terkabulkan . "



Song Joong Ki kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin menjalani gaya hidup seperti Cha Tae Hyun. Dia memuji rekan 1 labelnya itu , berkata, "Saya benar-benar menghormatinya. Dia pria keluarga. "



#Tampaknya oppa benar-benar sudah merasa menemukan belahan jiwanya makanya nggak mau buang - buang waktu lagi.Ah Envyyyy


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top