Setelah diam membisu akhirnya Park Yoochun buka suara dan merilis sebuah permintaan maaf untuk pertama kalinya dalam 13 bulan sejak kontroversi penyerangan seksual yang membelitnya.

 

Park Yoo-chun menulis surat permintaan maaf sekitar 500 kata dimana dia meminta maaf  sebanyak 8 kali. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali bekerja 

 
Park Yoo-chun memposting di SNS-nya, dengan mengatakan,


 "Saya tidak bisa mengatakan apapun, saya hanya ingin mengatakan kepada semua orang bahwa saya benar-benar minta maaf ... Tapi saya tidak tahu bagaimana ... Sejujurnya, saya tidak memiliki kepercayaan diri. Saya sangat menyesal pada titik dimana saya hanya ingin mati ... Saya sangat menyesal, bahkan jika tubuh saya hancur setiap hari dan menangis, bagaimana bisa lebih buruk dari rasa sakit yang saya berikan kepada Anda ... Saya sangat menyesal. Sepertinya ada artikel yang muncul di situs portal dan saya tahu saya sangat terlambat tapi saya minta maaf ...

Baru-baru ini saya berbicara dengan Darakbang dan saya dengan tulus mengungkapkan bahwa saya ingin berdiri lagi ... Tapi saya pikir keinginan saya untuk memulai lagi tidak tergantung pada keinginan saya sendiri. Saya hanya benar-benar minta maaf


Banyak artikel yang mendapat informasi yang baru saya dengar untuk pertama kalinya tapi saya tidak dapat melakukan apapun tentang hal itu. Saya selalu minta maaf untuk kalian. Saya berharap hari ini akan tiba bagi saya untuk menyampaikan permintaan maaf  saya.


Saya juga minta maaf karena tidak membiarkan kalian tahu sebelumnya tentang pernikahan saya. Sulit untuk membicarakannya saat saya belum meminta maaf. Mohon mengertilah.


Saya  berusaha keras dari hari ke hari. Kalian mungkin juga mengalami masa-masa sulit. Saya sangat menyesal dan bersyukur. Saya sungguh, dengan tulus berharap bisa menyapa kalian suatu hari nanti. Tolong beri dorongan untuk saya dan Hana (tunangan Yoochun). Sekali lagi, saya minta maaf. "

Park Yoo-chun saat ini menjalani wajib militer sebagai pekerja publik dan dia selesai pada bulan Agustus. Dia kemudian akan menikah pada bulan September. Calon pengantin wanita adalah satu-satunya cucu ketua Namyang Enterprises.

Park Yoo-chun dituntut karena telah memperkosa seorang karyawan wanita di kamar mandi sebuah bar tahun lalu di bulan Juni. Ia ditemukan tidak bersalah namun ia masih dalam pertempuran hukum dengan para penuduh.Ini adalah pertama kalinya dia melakukan sesuatu sendiri tanpa melalui manajemennya. Dia meminta maaf terus menerus dan mengisyaratkan bahwa dia ingin kembali bekerja.


Dia tahu itu tidak akan mudah, tapi sepertinya dia berkehendak untuk melakukannya. Dia tahu bahwa publik harus memaafkannya agar bisa kembali kedunia hiburan.


Dia memiliki waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan wajib militer dan dia akan segera menikah. Hal-hal tidak terlihat mudah baginya tapi akankah dia berhasil kembali ??




#Karena nila setitik rusak susu sebelanga,nggak nyangka karir oppa yang bersinar begitu hebat bisa hancur seperti ini.Uhm Tae Woong aja yang nyata-nyata di vonis bersalah bisa secepat kilat kembali ke layar kaca masa oppa yang tidak bersalah tidak bisa.Apapun itu mungkin takkan sama seperti dulu lagi , tapi aku tetap merindukan kehadiranmu di layar kaca oppa daripada menuruti kekecewaan dan tak pernah melihatmu lagi di layar kaca selamanya hiks T_T ( Sumpah aku nulisnya sambil nangis TT)



Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top