Pada tanggal 23 Januari, Park Bo Gum menghabiskan waktu dengan sekitar 4.000 penggemar di Taiwan, dan  sunbae dekat dan labelmate, Song Joong Ki, tampil sebagai tamu khusus. Selama acara, Park Bo Gum mejelaskan Song Joong Ki sebagai, " sunbae yang memberi saya saran yang paling banyak dalam akting."




Song Joong Ki juga berbicara tentang Park  Bo Gum, dan menjelaskan mengapa ia menangis ketika Park Bo Gum memenangkan penghargaan di '2016 Awards KBS Drama'. Ia mengatakan, "Bukan hanya saya senang bahwa Bo Gum menang tapi itu mengingatkan saya pada waktu Bo Gum menyatakan keprihatinannya tentang akting, dan saya juga memenangkan penghargaan yang sama 5 tahun yang lalu sehingga membuat saya berpikir waktu itu juga."



Terakhir, Park Bo Gum berterima kasih kepada fans dan berkata, "Saya pikir itu sangat beruntung memiliki eksistensi yang mendorong saya dari tempat saya tidak melihat mereka. Saya menghargai kalian untuk menghabiskan masa muda dengan saya."









#Wah beruntung banget ya fans Taiwan dapat 2 cowok cakep sekaligus



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top