Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia ingin syuting  asmara lain dengan Song Hye Kyo .


Pada tanggal 25 Juni, Song Joong Ki mengadakan pertemuan penggemar di Taipei, Taiwan, di mana dia menjawab pertanyaan tentang akting dan kehidupan pribadinya. Ia berbagi, "Saya pernah  bermimpi menjadi seorang skater profesional . Saya ingin menjadi skater Olimpiade Korea, tapi saya tidak cukup baik sehingga saya berhenti."


Adapun  era yang menurutnya terbaik untuk menjadi seorang aktor, ia berkomentar, "Saya pikir itu saat ini. Meskipun Saya sudah banyak melalui hari di depan  kamera sebagai seorang aktor ketika saya gugup dan merasa bersemangat, tur Asia kesembilan saya , aku merasa senang saya menjadi seorang aktor ketika saya secara pribadi bertemu fans saya dan menerima begitu banyak cinta. "


Dalam hal tujuan jangka panjang, Song Joong Ki menyatakan, "Saya ingin melakukan peran menakjubkan cocok untuk usia saya dalam 30 tahun. Saya yakin saya akan kurang populer dan memiliki penawaran kurang, tapi saya pikir saya akan dapat melakukan akting baik untuk usia saya pada saat itu. "  

Adapun apakah dia akan bermain ( drama / film )  romantis lagi  dengan Song Hye Kyo , ia menjawab, "Jika Song Hye Kyo mengatakan tidak apa-apa, saya ingin."





#Apakah cingudeul berharap mereka bersatu lagi dilayar ??


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top