https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqOz0Fuol35XKM2SOsPyeZuGuHIdRVeLA5cuzT6qnDnZeDClsUpfiFFJubnUU7grOhsrWVG31nmJ5eJgd4N8lORiNfQHp4Z0y1NWdpiM6u930QikuI0_voX5Mk5zCY0ZKeOBo0B1o_CKc/s1600/


Masih ingat rumor kencan Song Hye Kyo & Song Joong Ki yang berhembus saat ada saksi mata yang melihat mereka makan dan Shopping bersama di New York ?? ( Baca di SINI)

Pada konferensi pers yang diadakan pada 20 April 2016 di Fours Seasons Hotel di Seoul Song Hye Kyo bicara tentang rumor kencannya dengan Song Joong Ki.

Aktris ini mengatakan, "Saya berada di New York dan senang  dihubungi oleh Song Joong Ki. Begitulah cara kami bertemu. "

Setelah pertemuan mereka di New York, foto-foto mereka dengan cepat beredar secara online dan rumor kencan menyebar. Rumor kencan dimulai dengan spekulasi tentang pasangan yang diduga memakai gelang couple.


Song Hye Kyo melanjutkan, "Saya pikir orang-orang melihat secara berbeda karena itu di New York. Saya benar-benar bertemu lebih banyak orang daripada yang Anda pikir di New York. Juga, itu ada acara Fashion Week ketika Song Joong Ki dan aku bertemu.

"Apakah tidak lucu bahwa kita tidak bisa makan bersama-sama karena khawatir ada skandal meskipun Song Joong Ki ada di sana, dan ketika kita adalah teman  yang telah bekerja sama pada sebuah proyek bersama-sama selama enam bulan?

"Saya pikir gelang couple yang memulai [rumor kencan], tapi saya pikir stylist Song Joong Ki yang memberikannya pada nya. Namun, milik saya itu hanya ikat  rambut. Entah bagaimana itu menjadi gelang . "

Song Hye Kyo Song Joong Ki

#Iya makan bersama memang nggak selalu kencan kok.Tapi untuk apa stylist Joong Ki memberikannya ikat rambut ?? rambut si oppa kan nggak panjang hahaha Biarkan waktu dan dispatch yang akan menjawabnya hahahaha


Source.soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top