Jika kamu tidak tahu nama Dong Hyun Bae, Kamu pasti  tahu nama Taeyang, kan?


Aktor Dong Hyung Bae, yang lebih  sering disebut dengan Taeyang's hyung" dari nama aslinya, mengambil bagian dalam pemotretan karismatik dengan 'bnt International', di mana berbicara tentang peran akting, anggota keluarganya, dan banyak lagi!

Tentang Peran yang ingin dia ambil berikutnya, Dong Hyun Bae mengatakan, "Saya ingin mencoba peran apapun, selama saya memiliki kesempatan. Kecuali  di mana saya harus menanggalkan pakaian saya. Untuk saat ini, saya  bersyukur bahwa saya bisa muncul untuk syuting. dari sini, saya ingin menjadi seorang aktor ketika saya tiba di set. "

Aktor ini juga bercerita tentang keluarganya, mengatakan, "Taeyang adalah dongsaeng yang seperti hyung. Karena jika bukan karena dia, saya tidak akan bisa mulai berating . Ayah kami sangat konservatif   terhadap impian kita. Untungnya, Young Bae melakukannya dengan baik lebih dulu, memberi saya kesempatan untuk pergi ke arah yang sama. Karena impian kita, orang tua kita berjuang banyak juga. Jadi aku selalu bersyukur terhadap Young Bae. "

Ditanya tentang  aktris idealnya , Dong Hyun Bae memilih  Song Hye Kyo , Park Shin Hye dan Jo Yeo Jung sebagai tipe idealnya.


#Song Hye Kyo yang cantik dan melankolis, Park Shin Hye yang pintar  dan Jo Yeo Jung yang sexy  semua dari mereka beda tipenya ya tapi Dong Hyun Bae bisa suka mereka semua xixixixi


Source.allkpop.com




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top