Aktor tampan Sung Joon diwawancarai oleh Arirang TV 'Showbiz Korea' pada tanggal 30 Maret, di mana ia mengungkapkan banyak tentang dirinya. 



Dia berkata, "aku tipe pemalu. Tidak apa-apa ketika saya berakting  karena saya tidak bertindak sebagai diri saya sendiri. Namun, wawancara sangat sulit. Ketika kamera aktif, saya mendapatkan fobia. Tidak apa-apa ketika saya berakting , tapi saya  khawatir   membuat kesalahan selama wawancara atau siaran langsung. "




Adapun tipe idealnya, ia berkata, "Di masa lalu, saya telah mengatakan bahwa tipe ideal saya adalah seorang wanita yang pintar dengan akal sehat. Saya tidak jatuh untuknya hanya karena penampilannya yang menjadi tipe saya. Dengan cerdas,berarti sesuatu yang tersirat. Ada orang yang berpakaian cerdas, juga, kan? "



#Ehemm aku cerdas juga loh hahaha

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top