Aktris Lee Min Ji dari Reply 1988 telah berakhir kontraknya  dengan agencynya Ink Corporation  dan sekarang menjadi agen bebas.


Dia memposting di twitternya pada 29 Januari 2016  menyatakan, “ saya bukan aktris hebat; I saya tidak berniat untuk meninggalkan perusahaan saya karena saya sedikit popular. Saya punya banyak hal yang ingin saya ungkapkan tapi saya tidak akan mengatakan apapun karena berakhir dengan baik :

Dia melanjutkan, “ Alasan mengapa saya menggunakan akun SNS utuk mengungkapkan berita berakhirnya kontrak saya lebih dulu .Jadi harap jangan meributkannya  dan harap menantikan kegiatan saya selanjutnya dari sekarang.”


#Semoga lebih sukses ya kedepannya 

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top