Drama SBS, ' 'Mysterious Freshman'  telah memilih  Nam Ji Hyun dan Yeon Suk Jun sebagai pemeran utama. Dan sekarang akan bergabung dengan mereka adalah anggota 5urprise yang  tampan Gong Myung.


Karakternya adalah Lee Min Sung,  teman Jung Woo Hyun (Yeon Suk Jun) dan anak orang kaya,yang mengalami koma setelah kecelakaan .



Syuting pertama mulai baru-baru ini. Gong Myung berkata, "Saya sangat gembira dan bersyukur bahwa saya bisa tampil dalam produksi yang baik. Karena itu karakter yang memberikanperasaan lain yang berbeda dari karakter yang telah saya perankan  sampai sekarang, saya pikir saya akan bisa menunjukkan citra baru, yang membuat saya bahagia. Saya akan bekerja keras untuk syuting  dengan ketekunan. "


Sesama anggota grupnya  Seo Kang Jun, menunjukkan dukungannya dengan mentweet  di Instagram dengan tweet yang lucu, yang   memintanya untuk "menjaga Wol Kang Seo," yang menjadi cinta bunga Seo Kang Jun  dalam drama masa lalu yang dimainkan  oleh Nam Ji Hyun. 

#Huaaa Gong Myung joaheee ^^


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top