Aktris Lee Si Young tampil di  majalah mewah 'Muine'!

Nampak  benar-benar elegan dan siap untuk menyambut musim gugur dengan bibir merah tebal dan makeup natural, dia terlihat termenung dan hampir sedih. 

Dalam wawancara, dia menyatakan, "Bagi saya, ini adalah periode waktu dengan perubahan terbesar. Saya bahkan memiliki pikiran untuk mulai lagi dengan membuat perubahan ini titik balik [dalam hidup saya]. Daripada hanya menyimpulkan sendiri, saya percaya bahwa transformasi secara alami akan menyelesaikan sendiri ke bawah. Namun, saya berpikir bahwa saya harus melakukan hal-hal yang saya hanya dapat melakukan pada usia ini dan selama waktu ini. "






Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top