Namja satu ini mencuri perhatianku saat bermain di drama Healer sebagai karakter Kim Moon Sik muda.Song Seung Won memiliki penampilan pertamanya di 'Healer' pada episode pertama,walau saat itu cuma sekilas tapi membuatku sempat terpana dan bilang dalam hati " omo cakepnya"  dan wajah barunya seketika menyegarkan mata.





Penampilan keduanya yang kembali mencuri perhatianku adalah saat aku nonton drama I Remember You yang dibintangi Jang Na Ra dan Seo In Gook.Awalnya aku nggak ngeh kalau dia yang bermain di Healer, aku hanya merasa pernah liat wajahnya dimana gitu, terus sambil merasa dia mirip So Ji Sub oppa .Sempat aku mengira dia aktor Park Kwang Hyun yang juga hampir mirip dengan dia tapi kemudian aku tersadar dia yang jadi Kim Moon Sik muda di drama Healer.






 Intip yuk sekilas biodatanya :

BIODATA 

   Name: 손승원 / Son Seung Won
    Profession: Actor and musical actor
    Birthdate: 1990-Jun-29 (age 24)
    Birthplace: Seoul, South Korea
    Star sign: Gemini
    Blood type: AB
    Height: 177cm
    Weight: 63kg
   Twitter :  Son. Seung-Won @2SPSW
   Instagram : like2sw


 Doi baru membintangi beberapa drama .Berikut drama yang pernah di bintanginya:

    I Remember You (KBS2, 2015)
    Healer (KBS2, 2014)
    Love & Secret (KBS2, 2014)
    Drama Special Different Cries (KBS2, 2014)


Dari semua dramanya yang aku tonton Healer dan I Remember You.

Film yang pernah dibintanginya :

  GLove (2011)


Dalam film "GLove" dia adalah seorang aktor pendukung tetapi ia menerima banyak  sorotan .

OST

  -  Maeumeuro Sseuneun Pyunji with Im Baek Chun - Love & Secret OST (2015)


 Wah doi ternyata juga bisa menyanyi ya jadi penasaran pengen denger suaranya^^



Son Seung Won punya wajah cukup tampan dan tentunya menarik , Ia disebut-sebut media Korea mirip Song Joong Ki namun bagiku ia lebih mirip aktor So Ji Sub atau Park Kwang Hyun .



Setuju nggak cingu ??


Jika Song Joong Ki dikenal memiliki kulit  seputih susu ,maka  Son Seung Won  memiliki kulit seperti madu. Ketika melihat  Son Seung Won  begitu banyak orang yang berpikir  ia mirip Song Joong ki.  Ketika orang mengatakan bahwa mereka terlihat sama, ia mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa ia akan menemukan pesona sendiri. Jujur juga merupakan salah satu pesona nya. Dia memiliki banyak penggemar wanita  dan mereka semua ingin tahu rahasia untuk tips kecantikan kulitnya .Son Seung Won   memiliki kulit yang kencang  dan menarik perhatian.
 

Ia mengakui  bangga dengan kulit sempurnanya " Ketika saya  bermain komedi, saya harus melakukan banyak plesetan iklan. Dan ketika saya mengatakan bahwa "Siapa saya. Saya memiliki kulit madu. Kulit yang baik." dan orang bertepuk tangan ungkapnya .









Sepertinya ia baru debut main drama tahun 2014 dan ia baru punya satu film di tahun 2011.Jadi kemana dia selama ini ??. Ternyata Son Seung Won  paling aktif di teater musikal. Wah nggak heran ya doi juga pinter nyanyi karena ternyata doi aktor musikal.


Dan prestasinya sebagai aktor musikal cukup menjanjikan ia aktor Korea termuda yang pernah mendapatkan peran utama dalam drama musikal  Hedwig and the Angry Inch. Dalam drama musikal itu Son Seung Won berperan sebagai rocker transgender.Perannya di drama musikal ini mengangkat namanya dan membuatnya meraih popularitas di panggung musikal. Ia menerima banyak wawancara dan punya penggemar tersendiri berkat drama musikal ini.










Bicara tentang musikal Hedwig and the Angry Inch yang membuatnya menerima popularitas di dalam negri  awalnya Son Seung Won  berpikir  itu adalah  telepon usil  ketika menerima panggilan casting. Ia tak berani membayangkan menerima kasting ketika membayangkan usianya yang masih sangat muda untuk peran utama musikal sekelas Hedwig.Banyak yang meragukan awalnya kemampuannya memerankan Hedwig apalagi ia juga beradu akting dengan seniornya yang sangat populer di dunia musikal aktor Jo Seung Woo ( drama God's Gift - 14 Days ) dan aktor Song Chang Ui ( Drama Make A Woman Cry & Dr.Frost ) .


Tantangan yang harus dihadapinya untuk perannya di drama Musikal Hedwig juga tak main-main, memerankan  rocker transgender ia harus pandai menyanyi rock dan juga mengenakan  rok dan sepatu hak tinggi  dan belajar memakai make-up gelap.  Song Seung Won mengungkapkan memakai sepatu hak tinggi untuk pertama kalinya benar-benar tidak nyaman pada awalnya dan seluruh tumitnya lecet - lecet sehingga ia tidak bisa berjalan dengan benar hingga terjatuh dan melukai lututnya. Belum lagi ia harus memakai makeup tebal .Jelas bahwa makeup masalah besar, tapi tidak seberapa besar dibandingkan  ketika ia melihat bagaimana ia  harus berpakaian . Ia juga menjadi lebih memahami perasaan wanita , ia berkata " Saat anda benar-benar menyadari bahwa banyak usaha untuk merias pada saat yang sama dapat memahami perasaan anda  ingin terlihat lebih cantik. "


Merintis karirnya saat ini di dunia televisi Son Seung Won  tak perlu lagi mengalami hal yang banyak di khawatirkan aktor seusianya yakni Wajib Militer . Saat ia kuliah di Seoul Institute jurusan teater setelah semester pertama ia  harus cuti  untuk menjalani wajib militer. Usai menjalani wajib militer ia kemudian mengambil bagian dalam audisi drama musikal 'Spring Awakening' debut pada tahun 2009  



Panutannya sebagai aktor adalah aktor  Cho Jung Seok yang sukses dengan karir baik di musikal , drama maupun film .Ia ingin juga sukses di ketiga bidang itu . Peran yang ingin di mainkannya adalah peran penjahat ."  Saya ingin mencoba karakter seperti peran Park Hae il di film  'Memories of murder.'  Ini bukan sesuatu yang umum." ujarnya. Hmm sepertinya itu yang mendorongnya menerima peran di drama I Remember You .Seperti yang kita ketahui perannya sebagai Choi Eun Boek pada akhirnya ternyata adalah penjahat dan membunuh salah seorang detektif .Walau porsi perannya belum besar tapi sedikit demi sedikit ia mulai merintis karir sebagai aktor di layar kaca.

Tentang kepribadiannya Son Seung Won  mengaku berbeda dari penampilannya yang lembut. Ia juga pendiam dan pemalu  .Ia mengungkapkan "Saya berbeda dari bagaimana saya terlihat di permukaan. Saya memiliki karakteristik lebih seperti laki-laki sebenarnya ( jantan ) dan mereka menyukai saya untuk itu. Saya tidak berbicara begitu banyak dan saya pemalu juga. 


Tentang selera fashionnya ia menyukai gaya yang  santai. " Saya tidak memiliki sesuatu yang spesifik dalam pikiran tetapi saya mencoba untuk membeli sesuatu yang terlihat baik pada saya. Karena warna kulit saya putih, saya pikir saya terlihat lebih baik dalam warna-warna cerah. Saya suka warna merah atau celana biru. aku suka aksesoris. Saya memakai cincin atau kalung. "




Meski baru dilayar kaca Son Seung Won telah memiliki banyak penggemar karena namanya di panggung Musikal yang cukup populer . Ia memiliki  banyak penggemar khususnya para noona yang meleleh hatinya oleh penampilannya di panggung musikal .


Ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika melihat fans saat pulang manggung ia menjawab " Dibutuhkan sekitar 30 menit mengurus hal-hal setelah acara selesai. Dan bahkan dibutuhkan untuk waktu yang lama, beberapa fans menunggu saya dan saya bersyukur untuk itu ."


Ketika ditanya apakah  penggemarnya cantik-cantik ia menjawab sambil tertawa " Hmm, ya. Ha Ha. Ada beberapa fans yang meminta nomor telepon dan meminta  untuk berkencan.Tapi  aku akan menjaga jarak bahkan jika aku suka."


Satu hal yang paling membuat penasaran apakah   Son Seung Won  sudah memiliki pacar dan untuknya ia menjawab " Tidak saya tidak. Ha Ha " #Asiikkk :D. Tentang wanita seperti apa  yang menarik perhatiannya ia jujur mengungkapkan " Saya tidak suka wanita dengan makeup tebal. Saya lebih suka yang hanya sedikit makeup.Saya menyukai  seseorang yang secara alami cantik!Saya suka orang tanpa make up. Saya pikir itu cantik."  #Ah aku juga nggak suka make up tebal neh xixixixi

 

Tenang, tenang dan penampilannya terkesan santai tapi aktor muda Son Seung Won akan memiliki energi ledakan saat ia berada di atas panggung .Dia adalah aktor masa depan  yang mengapa penampilannya lebih menjadi  harapan saat ini.Banyak aktor beken lahir dari dunia Musikal Jo Seun Woo, Song Chang Ui dan terbaru Jo Jung Suk akankah Son Seung Won berikutnya ??
 












 































 

6 komentar:

Unknown mengatakan... Minggu, 17 Januari 2016 pukul 18.04.00 WIB

Aku baru Selesai Nonton Healer, heheheh, ketinggalan ya??!!
Dan, "Omoo cakep nya" heheheh,
Thnk'sss Infonya,

Unknown mengatakan... Kamis, 18 Februari 2016 pukul 15.29.00 WIB

pas nonton i remember you bertanya-tanya dalam hati, siapa ini orang kok kaya yang pernah lihat gitu. trus karakternya juga sama tenang-tenang badai. oh ternyata kim moon sik muda.

Unknown mengatakan... Rabu, 07 September 2016 pukul 13.08.00 WIB

Didrama age of youth dia jdi mahasiswa 😂

Unknown mengatakan... Rabu, 07 September 2016 pukul 13.08.00 WIB

Didrama age of youth dia jdi mahasiswa 😂

Tokieda mengatakan... Minggu, 08 Oktober 2017 pukul 13.42.00 WIB

Ini beneran son seung won udah wajib militer??

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top