Pada siaran 30 Agustus  MBC  "Section TV," Park Min Young  diwawancarai

Selama wawancara , Park Min Young   berbicara tentang idolanya pengantin baru  Won Bin dan keinginannya untuk bekerja dengan dia.

"Aku selalu penggemar. Manajer saya tahu saya suka dia jadi dia memberi tahu saya  [bahwa Won Bin menikah] di set [ketika berita pecah]. "

Terungkap bahwa lima tahun yang lalu, Park Min Young bekerja dengan Won Bin di sebuah CF. Mengacu pengalaman itu, dia  mengatakan  "[Won Bin] matanya sangat dalam dan cantik, jadi saya penasaran. Jika dia  [akting] pasangan saya , seperti apa pendalamannya akan keluar. "

Apakah cingu  ingin melihat Park Min Young dan Won Bin di peran utama bersama-sama??


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top