Luna for Ceci



Netizens terkejut setelah foto terbaru dari  anggota f (x)  Luna terungkap, menunjukkan perubahan drastis  penampilannya.

Luna f (x) tampil sebagai tamu  untuk festival peluncuran merek Lab Series 'untuk produk perawatan kulit pria terbaru mereka pada tanggal 27 Agustus di Garosugil.



Setelah serangkaian foto yang dirilis dari Luna menghadiri festival, penggemar dan netizens menunjukkan reaksi beragam pada penampilan barunya. Meskipun artikel Korea difokuskan pada transformasi tubuh yang drastis nya melalui diet ketat, banyak penggemar dan netizens terfokus pada wajah berubah nya. Banyak berkomentar tentang bagaimana rahang nya telah berubah dan bagaimana wajahnya sekarang hampir tak bisa dikenali.

luna1

luna2
luna3
luna4



Berikut adalah beberapa reaksi netizen .

"Saya pikir itu adalah Son Dambi .. Apa yang harus Anda lakukan untuk mengubah wajah Anda seperti itu? Saya kagum. Otot kaki nya menjadi lebih ramping juga jadi aku benar-benar ingin tahu tentang apa yang dia lakukan. "

"Woah ~ Itu menakjubkan ... Bagaimana Anda menyingkirkan otot kaki seperti itu? Saya memiliki otot kaki seperti kuda dan tumbuh lebih tebal ketika saya bekerja keluar ... Apakah saya harus mencari bantuan bedah kosmetik? Aku cemburu  .. Kakinya cantik ... "

 "Wajahnya terlalu mirip seperti Son Dambi. Rahangnya terlalu .... "

"Berapa banyak  Anda memotong rahang Anda ;;;"

 "Ah ... Daya tarik unik nyata yang aku sukai di wajah Luna menghilang. Dan sekarang karena rahang realistis, dia lebih dekat dengan plastik sekarang .. Ini adalah mengapa saya benci operasi plastik. "
 "rahang nya terlalu banyak T_T"

 "Dia memotong rahangnya terlalu banyak"

 "Wajahnya benar karena segitiga yang sempurna"



#Bagaimana menurut cingudeu apakah Luna telah oplas ??



Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top