Dalam sebuah wawancara dengan OBS, mantan anggota MBLAQ Lee Joon mengungkapkan cintanya untuk EXO.

Ketika Lee Joon ditanya  apakah ia telah memperhatikan aktor-aktor lain di sekitar usianya, ia mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki waktu untuk menonton karya Im Siwan . Namun, ia juga menyatakan bahwa jika ia memiliki lebih banyak waktu, ia akan suka menonton pertunjukan anggota EXO  DO, karena ia telah mendengar banyak hal baik tentang akting DO .


Kemudian, Lee Joon juga mengungkapkan bahwa ia adalah tipe orang yang meninggalkan komentar di artikel berita online, menyatakan, "Saya tidak akan pernah meninggalkan sesuatu yang negatif - saya  meninggalkan komentar positif dan menggembirakan. Saya juga tidak akan pernah meninggalkan komentar di artikel saya sendiri. "


Dia kemudian berkata sambil tertawa, "Sebenarnya, saya sudah mengomentari artikel EXO sebelumnya. Ketika EXO mendapat # 1, aku meninggalkan pesan yang mengatakan Suho oppa tampan. Saya merasa baik melihat  jumlah orang menyukai  komentar saya. "



#Huahahaha Netizens lain pasti mengira yang komentar cewek LOL


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top