Setelah grup  hip-hop Bangtan Boys (BTS) dituduh  melakukan sajaegi (menggelembungkan angka penjualan dengan membeli dalam jumlah besar album) yang dilaporkan telah mengalahkan BIGBANG di tangga album fisik, fans Rusia berkumpul secara online untuk membela BTS.

Kecurigaan awalnya muncul dari peringkat BTS di Chart Hanteo dimana album terbaru BTS, In the Mood for Love Part 1, menduduki  peringkat lebih tinggi dari BIGBANG Made Seri-m. Karena tuduhan itu, Bit Hit Entertainment mengatakan, "Big Hit Entertainment tidak memiliki sumber daya untuk melakukan hal seperti itu," sementara netizens juga  membersihjan  kecurigaan  dugaan sajaegi yang dilakukan BTS .


Berikut pembelaan fans Rusia BTS :


"Halo, saya menulis atas nama A.R.M.Y.  Rusia .
A.R.M.Y.  Rusia tidak hanya dari Rusia tapi dari negara tetangga berbahasa Rusia  seperti Ukraina, Belarus, dan Kazakhstan. Ada begitu banyak kritik dan komentar keras terhadap BTS. Menanggapi hal ini, kami memutuskan untuk menyuarakan pendapat kami. Kami ingin memperkenalkan diri kepada pembaca dan mengajukan beberapa pertanyaan. Pertama-tama, kami ingin memberitahu Anda berapa banyak penggemar BTS  yang  kami mewakili, dan berapa banyak kita mencintai BTS. Apakah Anda suka BTS sebanyak yang kita lakukan?

Ada sekitar 70.000 penggemar, dan jumlah terus tumbuh setiap hari. Pada website Korea, sangat mudah untuk menemukan komentar yang bertanya siapa BTS . Sungguh menakjubkan bagaimana sebuah kelompok yang mendapatkan begitu banyak popularitas di seluruh dunia tidak diakui di negara sendiri. Kami fans luar negeri tapi kami peduli banyak tentang pekerjaan artis, kualitas musik mereka, dan apresiasi mereka pada penggemar. Kami sangat bersyukur, dan ini adalah mengapa fandom kami begitu besar. Dan apa yang membuat anda peduli banyak tentang itu ?

Hati kami terluka karena BTS sedang dituduh melakukan  manipulasi Chart . Kita marah tentang hal itu. Benar-benar  ada volume besar pembelian album BTS. Jangan  hanya menjadi curiga tentang hal itu, berpikir tentang fans luar negeri. Ada banyak dari kita lebih dari yang Anda pikirkan, tidak hanya di Rusia tapi di negara-negara yang telah saya sebutkan; dan kami membeli sejumlah besar album bersama-sama. Kita masing-masing membeli dua album. Hal ini karena pembelian album mereka adalah satu-satunya hal yang bisa kita lakukan untuk mendukung BTS. Apakah Anda pernah berpikir seperti itu?

Dan berbicara tentang V, yang pernah mengatakan itu adalah kesalahan V? V.I.P? Kami tidak pernah mendengar apa-apa dari fans BIGBANG. Di Rusia, fans baik-baik saja, baik di dalam fandom dan dengan satu sama lain. Semua fandoms  shock setelah melihat begitu banyak komentar menyakitkan terhadap V. Saya benar-benar ingin tahu siapa di balik semua ini.

Kami berharap untuk mencari tahu jawabannya.

Dan kami ingin memberitahu Anda  agar semua tahu bagaimana tulus dan kita mendukung sebagai fandom . Kami bangun di tengah malam untuk menonton pertunjukan BTS  Live karena perbedaan waktu. Kami selalu memilih BTS. Kami mencintai BTS dan percaya pada keberhasilan mereka. Kami mencoba untuk selalu ada untuk mereka terutama di masa-masa sulit. Kami mendukung BTS terkait tren iklan di Twitter. Kami berharap untuk membuat anggota BTS senang dengan melakukan kegiatan ini. Kita tidak bisa hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa saat ini di  tengah kontroversi manipulasi.

Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada
A.R.M.Y Korea, untuk mendukung BTS dengan cara kita penggemar asing tidak bisa. Kami ingin melihat BTS bahagia dari sekarang. Itu sebabnya kami akan selalu berada di sisi mereka dan terus mendukung mereka. Kami adalah A.R.M.Y! "


 


Source.Koreaboo

2 komentar:

Unknown mengatakan... Selasa, 28 Maret 2017 pukul 22.02.00 WIB

Jujur umur saya sudah kepala 3, saya tau group BTS baru beberapa bulan terakir ini, dan setelah saya melihat dan mendengar lagu2 BTS saya langsung suka,, bahkan hampiR setiap hari saya buka youtub hanya untuk melihat BTS, bahkan teman2 saya sampek bilang "ga ad bosenya ya tiap hari liat BTS" jujur saja saya kalau liat BTS serasa umur masih muda lagiii,,, love BTS tetap semangat apapun rintanganya,, love A.R.M.Y love love love,,,

Unknown mengatakan... Selasa, 28 Maret 2017 pukul 22.03.00 WIB

Jujur umur saya sudah kepala 3, saya tau group BTS baru beberapa bulan terakir ini, dan setelah saya melihat dan mendengar lagu2 BTS saya langsung suka,, bahkan hampiR setiap hari saya buka youtub hanya untuk melihat BTS, bahkan teman2 saya sampek bilang "ga ad bosenya ya tiap hari liat BTS" jujur saja saya kalau liat BTS serasa umur masih muda lagiii,,, love BTS tetap semangat apapun rintanganya,, love A.R.M.Y love love love,,,

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top