Yoon Hyun Min dan Jeon So Min menghadiri acara publik sebagai pasangan

Aktor Yoon Hyun Min dan Jeon So Min membuat penampilan pertama mereka bersama-sama di depan umum setelah mereka mengungkapkan status hubungan mereka.


Pada tanggal 29 April, pasangan menghadiri konferensi pers untuk Festival Film Hewan ke 3 di Suncheon sebagai duta kehormatan. Selama acara tersebut, mereka menerima surat penunjukan dari Walikota Jo Choong Hoon.


"Saya merasa terhormat untuk dipilih sebagai bagian dari teman-teman hewan untuk festival film hewan. Ini terutama pengalaman baru bagi saya karena ini adalah satu-satunya event nasional di mana orang dan hewan dapat hidup berdampingan bersama-sama. Sementara berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan sebagai seorang teman hewan, saya menyadari bahwa banyak hewan membutuhkan bantuan dari seluruh dunia. Aku merasa seperti langkah pertama untuk mencintai hewan  untuk merasa kasihan terhadap mereka, "kata Yoon Hyun Min. "Saya akan memastikan bahwa saya terus-menerus menempatkan usaha dalam peran saya sebagai teman hewan dan memastikan bahwa festival film berakhir dengan sukses." lanjutnya .


Jeon So Min menambahkan, "Aku akan pastikan untuk menganjurkan fakta bahwa lingkungan dan hewan harus dicintai."


Sementara mereka banyak mencoba untuk menyembunyikan hubungan mereka sebanyak mungkin setelah go publik, keduanya  menjelaskan mengapa mereka memberanikan diri keluar dan memutuskan untuk bekerja sebagai sebuah tim.


"Setelah hubungan kami diumumkan  ke publik , seorang teman dekat mengatakan kepada kami untuk berpartisipasi sebagai duta kehormatan bersama-sama. Saya tidak punya keraguan terhadap melakukan pekerjaan yang bermakna bersama-sama. Sebaliknya, saya pikir kami akan lebih baik bersama-sama, "kata Yoon Hyun Min.


Sementara itu, 3 Film Festival Hewan di Suncheon akan diselenggarakan dari 22-28 Mei.











#Huaaa oppa baru mulai jatuh cinta sudah bikin aku patah hati aja  :'(


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top