Kangin Super Junior   menerima sejumlah besar komentar negatif dari netizens setelah ia menyebut  N leader boy grup VIXX  N "Sampah Sialan " dalam sebuah wawancara  majalah baru-baru ini.

Kangin adalah salah satu dari lima panelis laki-laki di MBC Shin Dong Yup Bachelor Party bersama Eunhyuk, Kim Jong Min, Jo Se Ho, dan  N VIXX  yang termuda. Dia baru-baru ini ditampilkan dalam salah satu dari empat sampul edisi majalah Maxim Korea dengan pemain lain dari Bachelor Party .


Dalam wawancara dengan majalah, beberapa jawaban yang dibuat oleh Kangin telah menarik perhatian  netizens, menyebabkan mereka untuk mengkritik anggota Super Junior  itu karena mereka merasa Kangin terlalu berlebihan  saat ia mengambil peran Bachelor Party-nya (pria yang lebih tua yang cemburu pada  N, pria ramah tamah muda yang populer dengan perempuan) dalam sebuah majalah wawancara.

Berikut wawancara Kangin dengan majalah  Maxim  edisi Mei 2015 :

Pertanyaan: N mengatakan hal-hal gombal  untuk wanita. Juri dari  kelompok gadis selalu memilih  N di tempat pertama, bukankah ini menakutkan ?

Kangin: Aku ingin membunuhnya. Aku berpikir tentang bagaimana untuk mengalahkan dia.Wawancara ke 2 Kangin dengan Maxim Edisi Mei 2015 

Jong Min: [garis tidak dipahami] 

Kangin: Bagi saya, bukan kelompok gadis tapi aktris Kang Han Na. Bagaimana Anda Se Ho hyung? 
Se Ho: Sudahlah. Saya rasa saya perlu bicara kurang. Setiap kali saya sudah bicara apa yang ada di pikiran saya akhir-akhir ini, saya telah menerima banyak kebencian.Kangin: Apakah Anda mendapatkan benci 100 kali atau 101 kali 
Se Ho: Jujur itu tidak adil. Semua yang Hani EXID  lakukan adalah memilih saya pertama tapi aku menerima kebencian untuk itu, mengatakan hal-hal seperti "Siapa kau untuk menarik Hani kami ..." Aku tidak melakukan apa pun untuk Hani. Eunhyuk, Anda berbicara pertama.
Eunhyuk: Mengapa Anda takut? Saya sudah memilih. Saya berharap kelompok gadis Lovelyz akan keluar. Bagaimana Anda Hak Yeon (N)?
N: Aku benar-benar tidak tahu. Saya pribadi tidak benar-benar memiliki preferensi tertentu seperti itu. 
Kangin: Saya yakin Anda lakukan, karena Anda selalu mengatakan "Saya tidak memiliki sesuatu seperti itu" Anda  sampah sialan  (“fucking trash” ), apakah perusahaan Anda memberitahu Anda untuk tidak mengatakan apa-apa?


Wawancara ke 3 Kangin dengan Maxim Edisi Mei 2015 
Pertanyaan: Apa pendapat anda tentang N?
Kangin: Bagaimana saya harus mengatakan ini ... gorengan kecil? Ikan kecil? 
N: Lihatlah. Bahkan pada  siaran gadis menyukai saya lebih baik dan bahkan Kangin hyung pasti mendengar [mereka] berbicara tentang saya di sekelilingnya .. saya mengerti Anda membuat saya tetap di awasi [mengapa dia bertahan]. 
Kangin: (tertawa) saya mengatakan bahwa untuk membuat kita tertawa, dan aku sungguh-sungguh bangga padamu / hebat  bagi Anda untuk menjadi populer sebagai pria yang romantis. Saya berharap Anda akan mendapatkan banyak cinta dari fans dan segera meninggalkan acara ini. 
Se Ho: Hentikan, hentikan. Dalam kehidupan nyata, kita semua dekat, dan Kangin, diriku sendiri, dan Hak Yeon semua merawat satu sama lain.

Wawancara ke 4 Kangin dengan Maxim Edisi Mei 2015 
Pertanyaan: Saya pernah mendengar bahwa bahkan N punya Narsis  yang agak ekstrim, apakah ini benar? 
N: Ini sebenarnya. Aku hanya berbicara jujur. Dan hanya saja saya [mengatakan] Aku baik pada apa yang saya baik.Kangin: Dia anak gila. Saya pikir karakter seperti yang kehilangan akal mereka tidak akan keluar lagi setelah saya.

************************************************** ****************Dalam pos lain juga dibuat pada tanggal 29 April, posting berjudul "Super Junior Kangin membuat jelas ia membenci  N
VIXX " diterbitkan dan menunjukkan screencap dari postingan   Instagram Kangin .

Foto mengungkapkan Kangin makan malam dengan staf dan anggota lain dariBachelor’s Party,  dan keterangan yang berbunyi, "Pemimpin PBachelor’s Party,, Boss Dong Yeop, Jong Min oppa dan daebak Se Ho hyung, semua melakukannya dengan baik hari ini (dan) rasanya sedikit kosong tanpa Eunhyuk #eunhyukanchovy. "


Meskipun Eunhyuk tidak hadir di pesta makan malam, N tidak disebutkan, netizens menyebabkan sekali lagi untuk percaya bahwa Kangin tidak menyukai N  VIXX.







 



Netizens berkomentar pada posting ini khususnya, "Heol ..." "Benar-benar ... ??" "Saya tidak mengerti mengapa dia mengatakan hal ini di depan umum," "Dia mungkin tidak suka N. Dan situasi ini mungkin terlihat buruk tapi kita Mestinya tidak berkesimpulan gegabah . "


#Mungkin Kangin cuma bercanda kok karena sudah dekat .Entahlah gimana menurut cingudeul ??


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top