Seo Kang Joon yang berperan sebagai  Hong Joo-won dalam drama "Splendid Politics"  mengungkapkan perasaannya.

Seo Kang-joon mengatakan, "Meskipun saya merasakan tekanan, saya juga bersemangat tentang hal ini".

Dia mengatakan bahwa dia belajar dengan keras untuk berbagai hal sebelum syuting pertama. "Aku sedang belajar karakter saya, script dan sejarah. Saya mencari Sillok atau Gozeung dan saya juga menonton acara sejarah".

Tentang Lee Yeon-hee, ia berkata, "Tidak ada naskah tentang cinta lagi, yang membuat saya penasaran".

Sementara itu,
"Splendid Politics"  adalah sebuah drama sejarah tentang semangat dan kecemburuan orang dengan kekuasaan melalui berbagai orang.  

Drama ini disutradarai oleh Kim Sang-ho dari "Can You Hear My Heart" dan ditulis oleh Kim I-yeong dari "Dong Yi", "Yi San" dan lain-lain

Episode pertama akan tayang  pada tanggal 13 April.


#I Can't waiittt

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top