Pada tanggal 17 Maret, aktor Ji Sung bertemu dengan wartawan untuk wawancara di mana ia membahas pernikahannya dengan Lee Bo Young dan calon bayi pertama mereka.

Pasangan bintang itu  mengikat simpul pada tahun 2013, dan berita dari anak pertama mereka diumumkan pada akhir tahun lalu. "Kita akan  memiliki bayi kami pada akhir Juni. Saya tidak berpikir saya akan bisa mengendalikan air mataku. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah yang baik, "Ji Sung membuka tentang perasaannya.

"Menjadi bayi Kwak Tae Geun dan Lee Bo Young, kami telah memanggil bayi dengan nama  Kwak Bo Be. Tanggal jatuh tempo kehamilan adalah 22 Juni, dan itu seorang putri. Aku harus mengurus putri kami ketika istri saya bekerja, jadi saya ingin belajar bagaimana untuk mengganti popok dan menyiapkan makanan untuk bayi. Saya tidak suka ide membiarkan orang lain melakukan hal itu. Pada akhirnya, makanan yang disiapkan oleh ayahmu sendiri harus enak, bahkan jika itu tidak lezat. Akhir-akhir ini, saya telah membaca buku masak dan mencari hal-hal di internet untuk mempersiapkan menjadi ayah, "katanya sambil tersenyum.





Ketika ditanya apakah dia memiliki rencana untuk tampil di KBS2TV "Superman Returns," Ji Sung dengan tegas menyatakan, "Aku tidak akan melakukannya, sama sekali tidak."

"Itulah yang saya pikir. Saya percaya bahwa Anda harus menjaga kehidupan pribadi dan publik dengan terpisah. Saya tidak ingin membiarkan pekerjaan saya masuk ke rumah saya. Di rumah, saya ingin menjadi suami biasa, dan di tempat kerja, saya ingin bekerja keras. "


#Ah adakah seperti Ji Sung oppa satu aja di dunia ini ??


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top