Ahn Jae Hyun memainkan dokter dengan banyak rahasia dalam drama roman vampir, "Blood". Dalam kehidupan nyata, ia mengejutkan semua orang selama wawancara dengan pandangan terus terangnya tentang  kencan dan kencan secara rahasia.



Ahn Jae Hyun  tampil  di Happy Together 3  di KBS2 TV, dan diskusi beralih ke kencan secara rahasia.

Ketika Ahn Jae Hyun ditanya   oleh pewawancara langsung apakah ia telah mencoba berkencan secara rahasia, dia menjawab:

"Saya telah mencoba, tapi saya tidak menutupinya. Jika ada, semakin Anda mencoba untuk menutupinya, semakin jelas itu. Saya tidak ingin menyembunyikannya. Jika aku tertangkap, aku akan mengungkapkannya . "





Dia kemudian bertanya apakah ia melakukannya sekarang. Berikut adalah jawaban mengejutkan nya:

"Aku bahkan rajin berkencan secara rahasia sekarang. Aku hidup melakukan apa yang bisa dilakukan. Itulah hubungan manusia adalah semua tentang. Tapi aku tidak pergi ke bioskop."



Ini cukup menarik bahwa bintang-bintang telah mengakui roman rahasia akhir-akhir ini. Bahkan Gu Hye Sun, lawan main  Ahn Jae Hyun di Blood sekarang, juga mengaku telah berkencan  secara rahasia.



Apakah dia mengakui bahwa ia saat ini ia sedang punya pacar & berkencan secara rahasia??? Atau jangan-jangan dia dan Gu Hye Sun berkencan secara rahasia karena sama2 ngaku hahahaha #ngarep


Source.DramaFever


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top