Dalam sebuah wawancara dengan media outlet Daily Sports, aktris  Park Min Young berbagi pikirannya tentang  kencan.



Dia mengatakan, "Apakah saya punya waktu sampai saat sekarang? Aku  menjalani proyek lagi dan lagi  dan saya segera berangkat ke China. Ketika aku kembali aku akan memiliki proyek lain. Meskipun lembaga manajemen saya tidak benar-benar peduli tentang kencan, aku tidak punya waktu. Aku tidak percaya tidak memiliki cukup waktu untuk saat ini, tapi saya pikir itu benar-benar mungkin. "




Ketika ditanya apakah dia kesepian,Park Min Young menjawab , "Seorang aktris harus [berkencan ] juga. Namun, mungkin karena aku begitu sibuk, tapi aku tidak benar-benar [merasa kesepian]. Ini tidak benar-benar sopan untuk punya pacar ketika Anda memiliki hanya dua jam untuk tidur. Prioritas utama saya berakting , dan itu bukan cinta jika kekasih saya bukan prioritas pertama saya. Saya kira saya akan bertemu dengan seseorang ketika saya mengambil nafas dari akting. "




Dia melanjutkan, "Saya memiliki banyak ketakutan tentang memulai [hubungan]. Sudah lama sejak saya berkencan dan pikiran mulai lagi membuat saya takut. "





Sementara itu, Park Min Young baru-baru ini mengungkapkan pelajaran yang dia dapat r selama dia absen dua tahun dan bagaimana istirahatnya membuat  dirinya haus untuk berakting. Dia juga baru-baru menyelesaikan drama  "Healer," drama kedua sejak hiatus nya.




#CHAE YOUNG SHIIINNNN


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top