Lee Min Ho menyatakan sendiri bahwa ia akan  kembali ke layar kaca kemungkinan tahun ini,

 Sebagai model untuk merek aksesori Samsonite Red, Lee Min Ho membuat penampilan di konser  merek yang bertajuk  “RED Say with Lee Min Ho”  pada tanggal 26 Februari.


Selama acara tersebut, ia ditanya tentang comeback, dan jika ia berencana untuk kembali dengan film lain. Lee Min Ho menjawab, "Saya ingin bertindak dalam sebuah film, tapi belum menemukan satu yang segera merasa seperti 'satu." Tapi aku masih ingin melakukan film. "



Ia melanjutkan, "Tapi bukannya [film], itu lebih mungkin bahwa saya akan membuat comeback saya dengan drama di paruh kedua tahun ini. Tahun ini, saya berharap untuk membantu memulihkan tingkat energi Anda dengan drama yang baik. "



Sementara itu, film terbaru Lee Min Ho, "Gangnam Blues," adalah film Korea pertama yang melampaui dua juta pemirsa pada tahun 2015, dan akan premiere di Filipina pada tanggal 4 Maret.



#Minoz are you ready ??


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top