Park Yoo Chun JYJ kembali  menerima penghargaan Best New Actor untuk kesekian kalinya. Kali ini ia menerima penghargaan di Asosiasi Korea Film Reporters (KOFRA) Film Awards.

Pada tanggal 29 Januari, Park Yoo chun menghadiri KOFRA Film Awards di Pusat Pers Korea di Seoul, di mana ia memenangkan
penghargaan  Best New Actor untuk penampilannya dalam film Sea Fog.

Setelah menerima penghargaan itu, Park Yoo Chun mengatakan, "Setelah memulai debut sebagai penyanyi, saya telah menghadiri 
upacara penghargaan  musik, drama dan film , tapi ini adalah upacara penghargaan pertama yang saya merasa bahwa saya ingin kembali kesini. Saya pikir itu upacara penghargaan di mana perasaan hangat dipertukarkan kembali . "

Dia menambahkan, "Saya serakah agar dikenal dengan  nama Park Yoo Chun, bukan Micky Yoo Chun, dan saya pikir itu adalah wartawan yang membantu saya mewujudkan keserakahan itu . Saya akan bekerja lebih keras sehingga nama 'aktor' akan lebih cocok. "

Syuting film pertamanya setelah 10 tahun sejak debutnya, Park Yoo Chun bertindak di antara aktor-aktor veteran dalam film Sea Fog, berdiri tegak dengan kehadiran yang kuat.

KOFRA Film Awards, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Wartawan Film Korea, menilai  total 134 film dari dalam dan luar Korea dan pemenang dipilih berdasarkan suara dari wartawan terkaitAsosiasi Film Wartawan
Korea beranggotakan 48 outlet berita dan 67 wartawan Film .


#Oppa Jjaaaanggg ^^


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top