Joo Won baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar skala besar di Tokyo klub eX dan di Toyosu PIT di Kyoto, di mana aktor memiliki pertunjukan khusus hanya untuk para penggemarnya.


Mulai dari 23-25 Januari, Joo Won mengadakan pertemuan penggemar selamatiga hari, "Joowon 2015 SENYUM MANIS LANGSUNG ', dengan total 3.000 penggemar Jepang. Pada acara tersebut, Joo Won menyanyikan OST drama terbarunya "Innocent" dari drama 'Tommorow Cantabile', mempertinggi kegembiraan fans.



Seorang perwakilan dari konser menyatakan, "Tidak seperti aktor lainnya, Joo Won menyanyikan 100% lagu secara Live dengan band, mengejutkan anggota staf. Gairah yang ia ditampilkan di seluruh kinerja serta cara dia merespon  para penggemarnya dan anggota staf adalah inspirasi. "


Joo Won juga berkomentar, mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu pertemuan penggemar paling mengesankan yang dia miliki. Dia mengatakan, "Memori berinteraksi dengan fans saya di atas panggung masih sangat nyata. Saya sangat khawatir karena saya harus memimpin acara tanpa MC, tapi saya benar-benar berterima kasih atas semua dukungan yang saya terima sampai akhir. itu adalah kinerja yang mengesankan. "

Sementara itu, laporan menyatakan bahwa
'Tommorow Cantabile' akan mulai ditayangkan di Jepang melalui FujiTV mulai bulan depan.


#uri oppa daebakkkk


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top