Aktor Joo Won mengungkapkan hal yang agak mengejutkan ketika dia mengatakan tidak suka perempuan yang  memakai rok Pada 30 Oktober episode KBS Happy Together: Season 3. Aktor seperti Joo Won, Ahn Jae Hyeon, Shin Joo Hwan, komedian Kim Ji Min, dan entertainer Kim Na Young dan Hong Suk Cheon sebagai bintang tamu pada spesial episode “Fashion People” .

Selama episode, ketika Joo Won ditanya tentang pandangan yang agak menarik tentang perempuan yang mengenakan  rok, dia menjawab, "Saya tidak benar-benar suka atau menikmati rok-fashion perempuan. Ini terlihat tidak nyaman. "

Aktor ini melanjutkan, "Datang dari latar belakang  teater selama universitas, banyak  teman sekelas
[perempuan] saya yang  memiliki angka tubuh yang bagus [saat mengenakan rok]. Namun, bagi saya, selalu saja tampak tidak nyaman. Saya juga tidak tahu di mana aku harus meletakkan mata a saya, jadi saya akan selalu cerewet pada mereka untuk memakai  celana. Lalu suatu hari, karena omelan konstan saya, mereka semua muncul memakai celana. "

MC Yoo Jae Suk meriah menanggapi penjelasan Joo Won, "Hal ini hanya mungkin karena yang mengomel adalah Joo Won. Jika salah satu sisa dari kita mengatakan itu, orang-orang akan memberitahu kita untuk mengurus urusan kami sendiri dan berhenti memerintah mereka ."



#Hahaha iya karena yang mengomel oppa semua pada nurut, aku kalo pake rok selalu dengan legging loh oppa,jadi nggak pa2 kan  :D


 Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top