Hwayoung akan membintangi sitcom baru  KBS berjudul 'Ok Family'!

Setelah menyelesaikan drama pendek 2 episode SBS  'Mother's Choice Hwayoung akan kembali ke layar kaca berperan  sebagai Han Ok di sitkom khusus natal KBS  'Ok Family'. Sitkom ini berpusat di sekitar keluarga yang diduga mencuri catatan sejarah Dinasti Joseon dari Museum Jeonju. Sitkom juga akan dalam bentuk Changgeuk (opera tradisional Korea) dengan penggunaan dari pansori (genre Korea bercerita musik).

Hwayoung berkata "Ini sangat saraf-wracking saat aku menunggu syuting. Ini adalah sitkom pertama saya dan karena saya harus menunjukkan 'Changgeuk' juga, saya sedang mempersiapkan lebih keras. Meskipun saya kurang, saya minta Anda mungkin memandang aku dengan baik. Melalui kisah sejarah dan keluarga di 'Ok Family', saya berharap bahwa itu menjadi waktu penyembuhan [untuk pemirsa]. "


Hwayoung akan memasuki syuting untuk sitkom pada tanggal 1 November sementara juga syuting  film 'Today's Love'.. Lihat foto dari pembacaan naskah di bawah ini !






Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top