Son Ho Jun dan Yoo Yeon Seok mengungkapkan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain.  

Son Ho Jun menghadiri konferensi pers untuk reality show tvN Youth  Over Flowers pada tanggal 28 Juli di Imperial Palace Seoul Hotel di Gangnam-gu dan memuji keramahan Yoo Yeon Seok.  


Son Ho Jun mengatakan, "Saya menyadari melalui perjalanan ke Laos, item yang harus ada di perjalanan adalah Yoo Yeon Seok. Dia akan menekan pasta gigi bagi saya ketika saya menggosok gigi. Dia seperti itu bahkan ketika kamera off. Aku akan berkencan dengan dia jika Yeon Seok adalah seorang gadis "menyebabkan gelak tawa.

 Yoo Yeon Seok mengatakan, "Saya pikir Ho Jun akan makan dengan baik karena ia adalah dari provinsi Jeolla (yang terkenal karena memiliki makanan yang baik). Tapi ia lebih pilih-pilih dengan makanan. Itulah apa yang saya temukan, "kemudian dia berkata," Tapi dia memiliki kepribadian yang easy going, yang aku suka. " 

Yoo Yeon Seok juga berbagi, "Saya pikir bahwa Baro  B1A4  selalu ceria (melalui apa yang saya lihat di 'Reply 1994') tetapi melalui banyak percakapan yang  kami memiliki selama perjalanan, aku menyadari bahwa ia memiliki kekhawatirannya juga, seperti orang lain di usianya. Ketika saya melihat dia khawatir tentang hal-hal , saya menyadari bahwa ia tidak selalu hanya cerah. "

Lalu apa hal yang paling menghibur untuk tiga orang di perjalanan ke Laos?  

Yoo Yeon Seok menjawab, "Sightseeing. Ketika saya berpikir tentang apa yang membuat tim kami lebih baik dari tim Peru dan saya pikir karena kita berada di dekat air, kita bisa bermain di air dan ada lebih banyak hal yang dapat dilakukan ... dan ada lebih banyak yang bisa kita lihat . "

Youth  Over Flowers adalah proyek antara Na Young Seok dan PD Shin Hyo Jung , menampilkan '40' pemuda 'Yoon Sang, Yoo Hee Yeol dan  Lee Juck melakukan perjalanan ke Peru dan  ' pemuda 20-an' Yoo Yeon Seok, Son Ho Jun dan Baro melakukan perjalanan ke Laos , lebih dari delapan episode.  


Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 1 Agustus di 09:50 (KST).


#Son Ho Jun aja yang namja bilang gitu apalagi aku yang yeoja, Yoo Yeon Suk oppaaa pleaset Date with meeeeee :D


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top