Tidak mengherankan ketika aktor Park Seo Joon mengungkapkan bahwa ia adalah anak yang populer di sekolah dan mengaku bahwa dia pandai skinship!


'Entertainment Relay' mewawancarai Park Seo Joon dan bertanya, "Kau pasti sangat populer selama hari-hari sekolah Anda. Apakah Anda berkencan sebelumnya?"

Park Seo Joon menjawab terbuka tentang pengalaman  kencannya  berbagi, "Saya telah melakukan kencan sebanyak mungkin, sebanyak orang lain ... saya telah menerima tanda hubung [diminta kencan  atau mengaku] dari  orang dengan jumlah yang layak . "

Selama permainan detektor kebohongan , ketika ditanya pertanyaan  'ya atau tidak' antara lain "Aku di atas [hari ini]," jawab Park Seo Joon  'tidak', tapi  detektor kebohongan menentukan bahwa itu bohong.

Ketika ditanya apakah ia pandai skinship, kali ini, dia jujur ​​menjawab 'ya' dan detektor kebohongan mengakui.

Aktor ini bersemangat  menjelaskan bagaimana ia mendekati skinship ketika berakting , "Ini bukan bahwa saya memiliki bakat untuk itu, tapi saya hanya mencoba untuk membenamkan diri ke dalam situasi."

Lihat wawancara di atas!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top