Baekhyun berbicara untuk pertama kalinya sejak hubungannya dengan Taeyeon terungkap.

Selama  konser EXO pada tanggal 28 Juni, dia berkata, "Kalian semua fans bukan hanya  cahaya yang sekedar lewat  bagi saya . Masing-masing dan setiap satu dari Anda berharga bagi saya dan memberi saya kekuatan. Saya berharap bahwa perasaan yang tulus saya  dapat Anda rasakan. aku akan menjadi  Baekhyun  EXO  yang bekerja keras bukan hanya hari ini, tapi di masa depan juga, jadi mengawasi saya. "

Hal ini tampaknya tidak langsung mengisyaratkan tanggapan terhadap berita kencan dimana beberapa fans dari Baekhyun dan Taeyeon telah menyatakan bahwa mereka merasa di ejek dan bahkan dikhianati karena keduanya telah bertukar pesan kode rahasia pada Instagram, yang digunakan keduanya  untuk berkomunikasi dengan fans.

Beberapa fans juga marah bahwa ia pernah menyatakan bahwa ia belum berpikir sudah waktunya untuk anggota EXO berkencan  dan bahwa ia secara pribadi akan berpikir tentang cinta mungkin saat berusia tiga puluhan setelah berkonsentrasi pada EXO lebih dahulu.

Baekhyun belum mengatakan apa-apa bahkan selama penampilannya di SBS '' Inkigayo 'atau KBS 2TV' Music Bank ', sehingga kata-katanya menyebar dengan cepat melalui SNS.

Pasangan Taeyeon-Baekhyun terungkap pada tanggal 19, dan SM Entertainment mengakui bahwa mereka memang pasangan.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top