Dalam pemotretan terbaru untuk bnt International , Eunjung keluar dengan image yang lebih matang dan memiliki sebuah wawancara

Sementara Eunjung telah menunjukkan citra yang kuat dan kuat sampai sekarang sebagai rapper T -ara , ia mengungkapkan citra feminin dan menariknya dalam pemotretan untuk bnt

Eunjung mengungkapkan " Meskipun ada banyak sisi untuk saya, jika ada kesempatan , aku ingin image feminin dan menarik yang merupakan salah satu dari banyak image saya untuk diketahui . Namun, saya tidak bisa memaksa image yang dikenal dan saya tidak ingin memaksa imagesaya harus diubah . Saya ingin memamerkan sisi saya yang lain secara alami seperti bagaimana air mengalir secara alami . "

Ketika berbicara tentang cinta , hati-hati Eunjung berbicara tentang  topik. " Tipe ideal saya adalah seorang yang humoris bermartabat dan memiliki pemahaman , dan ia memeluk pacarnya dengan baik . Oleh karena itu image-Nya harus baik . Saya suka pria yang memiliki banyak aspek tentang dirinya untuk layak di kagumi . Adapun penampilan , itu tidak terlalu penting . Eunjung memilih Ok Taecyeon dan Kim Soo Hyun sebagai tipe idealnya diantara para aktor yang  telah bekerja sama  dengan nya dan juga mereferensikan Sung Shi Kyung .


#Wah siapa yang setuju Eunjung ama Taecyeon atau Kim Soo Hyun ???


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top