[Interview] Lim Ji Yeon Shares on Filming Bed Scene in Her Debut Film ‘Obsessed’
 
Memiliki wajah yang elegan dan tampilan kesedihan di mata , ia tampak lugu ketika dia tersenyum tetapi memberikan pesona eksentrik dengan wajah lurus .

Lim Ji Yeon , aktris utama dari Obsessed , sedang menunggu film debutnya tayang  perdana .Setelah syuting  adegan ranjang dengan aktor senior Song Seung Hun , Lim Ji Yeon tidak memiliki pengalaman dalam menjadi model untuk majalah atau muncul dalam iklan .Lahir pada tahun 1990 , semua pengalaman aktingnya hanya  berasal dari jurusan akting di Korea National University of Arts .

Kurangnya pengalaman akting mengeluarkan kekhawatiran pada beberapa orang , tapi itu ternyata tidak perlu ketika dia memikat pemirsa dengan sempurna berubah menjadi karakter ' Jong Ga Heun ' selama 132 menit film .


Dalam sebuah wawancara dengan Newsen pada tanggal 9 Mei , Lim Ji Yeon mengatakan , " Aku gugup dan bersemangat untuk melihat bagaimana penonton akan melihat proyek pertama saya . Aku sudah khawatir dan mengantisipasi setiap hari . "

Setelah menyutradarai  banyak film melodrama berating 19 + , seperti Forbidden Quest dan The Servant, , sutradara Kim Dae Woo jatuh cinta dengan Ji Yeon Lim pada pandangan pertama .

Yakin bahwa dia akan mampu bertindak sebagai ' Jong Ga Heun ' dengan  baik , sutradara Kim Ji Yeon memilih Lim sebagai aktris utama film ketiganya .

"Sutradara tidak akan melihat saya selama pertemuan pertama , " kata sang aktris. " Aku menyerah berpikir bahwa aku tidak mendapatkan peran , tapi aku mendengar bahwa ia tidak melihat dengan sengaja karena ia begitu puas dengan saya . Aku merasa ingin menangis ketika ia meminta saya untuk bekerja dengan dia nanti . "

Setelah mendapat peran , Lim Ji Yeon mempelajari dan menganalisis karakternya sampai skenarionya  robek dan usang . Terlibat dalam cinta terlarang dengan seorang tentara elit ( Song Seung Heon ) yang memiliki istri dan memimpin penghancurannya , ' Jong Ga Heun ' penuh emosi yang sulit . Itu bukan karakter yang mudah untuk bertindak keluar .


Lim Ji Yeon mengatakan , " saya mempertanyakan diri saya berkali-kali , ' Mengapa dia membuat keputusan ini? ' ' Jong Ga Heun ' memiliki kenangan yang menyakitkan dari masa kanak-kanak dan satu-satunya orang baginya untuk bersandar adalah pada ibunya mertua . Dia seperti burung dalam sangkar. Dia bisa membuka kandang dan pergi keluar tapi dia memilih untuk menutup kandang pada akhirnya . Sulit untuk mengerti , tapi aku mencoba membayangkan situasi dia dan memahaminya. "

Dia melanjutkan , " Sutrada Kim Dae Woo membimbing saya dari awal sampai akhir . Dia melatih saya dalam hal kostum , ekspresi wajah dan gerakan . Bukan hanya saya, tapi orang lain menuangkan upaya mereka menjadi karakter ' Jong Ga Heun . ' "

Alasan lain Obsessed menerima banyak sorotan  karena itu akan menampilkan adegan ranjang dengan Song Seung Heon , yang akan menjadi yang pertama dalam 19 tahun sejak debut Song Seung Hun .

Lim Ji Yeon mengaku , " Ini akan menjadi sebuah kebohongan untuk mengatakan bahwa saya tidak merasa tertekan . Aku punya banyak untuk membawa dengan saya karena segala sesuatu yang baru . Dalam hal ini , saya bersyukur untuk sutradara Kim Dae Woo dan Song Seung Heon sunbaenim untuk pertimbangan mereka . Mereka bahkan mengurus kostum dan make up . Aku seharusnya tidak khawatir begitu banyak karena itu tidak terlalu sulit . "


" Obsessed tidak semua tentang ketelanjangan dan adegan ranjang . Adegan ranjang yang ditunjukkan dalam film adalah sesuatu yang setiap pria dan wanita yang sedang jatuh cinta bisa melakukannya . Ini akan menceritakan kisah cinta sedih dari dua orang . "

Set pada tahun 1969 menjelang akhir Perang Vietnam , Obsessed adalah tentang cinta rahasia dan tidak masuk akal antara seorang pria dan seorang wanita dalam perumahan keluarga militer , yang secara ketat diatur oleh perintah dan jajaran . Seorang tentara elit Jin Pyung ( Song Seung Heon ) akan menyebabkan kerusakan saat ia jatuh cinta dengan istri bawahannya ( Lim Ji Yeon ) . Film diatur untuk premiere pada 14 Mei.

[Interview] Lim Ji Yeon Shares on Filming Bed Scene in Her Debut Film ‘Obsessed’[Interview] Lim Ji Yeon Shares on Filming Bed Scene in Her Debut Film ‘Obsessed’

#Sedih banget ama ne film, nggak rela Song Seung Hun oppa lakukan adegan ranjang huaaaaaaaa #nangis guling2


Source.enewsWorld

1 komentar:

Bpk Baktiar mengatakan... Selasa, 29 September 2015 02.18.00 WIB

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka [7180] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D



DAN PESUGIHAN TUYUL

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top