[Exclusive] Jung So Min to Star as Kim Woo Bin’s Girlfriend in ‘Twenty Years Old’
 
 
 
Aktris Jung So Min akan membuat debut layar lebar sebagai pacar Kim Woo Bin .

Menurut banyak afiliasi film pada tanggal 12 Mei , Jung So Min saat ini menyesuaikan kondisi akhir untuk berakting  dalam film Twenty Years Old .

Twenty Years Old  akan menggambarkan cinta dan persahabatan tiga sahabat lama berusia dua puluh tahun , dengan realistis akan menunjukkan apa pengalaman orang-orang muda dan apa yang mereka rasakan saat mereka memasuki usia 20-an . Kim Woo Bin , Kang Ha Neul dan Lee Jun Ho telah dilemparkan untuk peran utama .


Dalam film itu , Jung So Min akan bertindak sebagai ' Chi Ho '  pacar  ' So Min  ' ( Kim Woo Bin )
Smart dan santai , So Min menerima perhatian dari 3 orang sahabat itu sejak sekolah dan akan terus menjadi pusat cinta dan persahabatan mereka bahkan di masa dewasa mereka .

Setelah bertindak dalam drama televisi sejak membuat debutnya , Jung So Min diantisipasi untuk menunjukkan akting yang mengesankan lewat film pertamanya Twenty Years Old .

Sementara itu, Twenty Years Old akan mulai syuting pada musim panas .


#Wah keeerreen , Jung So Min Fighting 

Source.enewsWorld

1 komentar:

Surwanto mengatakan... Jumat, 14 September 2018 pukul 21.32.00 WIB

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari MBAH MARIO, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan MBAH Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 300JUTA yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi (MBAH MARIOH SANGKUBONOH) di 085-342882-547 jika ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MARIOH SANGKUBONOH 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa.... ini kisah nyata saya...

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top