Sutradara  sinematografi,  Drama 'You're Surrounded'  yang juga dibalik sinematografi untuk  'You Who Came From the Stars' mengungkapkan  keyakinannya bahwa drama mendatang itu akan sepopuler pendahulunya.


Lee Gil Bok berani menyatakan, "Saya memiliki keyakinan bahwa 'You're Surrounded' akan mencapai sebanyak popularitas seperti 'You Who Came From the Stars' "


"Meskipun pasangan sutradara 'You Who Came From the Stars'  dan 'You're Surrounded'   berbeda, dari perspektif saya dari syuting ledua drama, aku merasa seperti mereka adalah salah satu produksi ... Terutama karena itu adalah ketujuh kalinya saya bekerja dengan sutradara Yoo In Sik  untuk drama ini, sangat khusus dan diberikan aspek ini, saya pikir itu akan melakukan seperti 'You Who Came From the Stars'  (Jang Tae Yoo PD). "


Ia juga memuji para pemain utama "Dalam kata-kata PD Yoo In Sik , Lee Seung Gi adalah ikon remaja dan memiliki citra adik bangsa yang saya yakin akan membantu drama dan Cha Seung Won, yang merupakan tim direktur dan mentor dalam produksi, sangat menarik ketika ia menggunakan tubuhnya untuk melakukan adegan aksi, hidup sampai julukan 'licik Cha'. Juga, bagi mereka yang mencintai Go Ara di 'Reply 1994' tidak akan punya pilihan selain untuk jatuh untuknya saat ini juga ... Bukan hanya secara pribadi, tetapi tiga dari mereka terlihat baik bersama-sama di depan kamera. "


Drama baru ini akan premiere menggantikan 'Three Days' pada 7 Mei!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top