Aktor rookie dan anggota  5urprise Seo Kang Joon  memilih Park Bom 2NE1 sebagai salah satu titik yang menyenangkan mereka di variety show SBS  mendatang   'Roommate'


Selama wawancara dengan Sports Donga, Seo Kang Joon mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan 'Roommate', "Karena variety show adalah bidang yang saya belum selesai, saya pasti ingin melakukannya. Setelah tampil di 'Radio Star', saya elah melepaskan pikiran saya menjadi MC tapi aku mendapat tawaran pengkastingan  sebagai peserta untuk reality show baru ini , jadi untungnya saya memutuskan untuk menerima ... Karena seorang aktor bersinar sebagai karakternya, tidak ada banyak kesempatan untuk menunjukkan diri sebagai seseorang yang nyata sehingga melalui 'Roommate', saya berharap untuk mendapatkan dekat dengan pemirsa. "


Ketika diminta untuk menyebutkan sesuatu yang harus dicari dalam acara yang akan datang, Seo Kang Joon menunjukkan tanpa ragu-ragu, "Silahkan menonton  Park Bom 2NE1 dekat."


"Park Bom noona adalah orang yang memiliki dunia sendiri yang khas. Dia memiliki daya tarik yang unik padanya ke titik bahwa Anda bahkan tidak bisa menggambarkan dia sebagai 4D ... Bahkan saat menerima peraturan hidup kelompok, dia jelas menunjukkan pesona unik . Silahkan check it out melalui siaran. "

 

Acara ini akan di siarkan perdana pada 4 Mei 2014


#Wah kayaknya Seo Kang Joon ngefans ama Park Bom nech :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top