Lee Jong Suk Was Surprised to be Recognized in Hungary
 
 
 
 
Lee Jong Suk berbagi cerita di balik syuting di Hungaria untuk Doctor Stranger.

Pada akhir drama SBS God’s Gift – 14 days  special yang  ditayangkan pada tanggal 28 April , pembuatan film untuk Doctor Stranger dan wawancara dengan Lee Jong Suk terungkap .

Tentang karakternya 'Park Hoon , ' yang lahir di Korea Selatan , tetapi tumbuh di Utara , Lee Jong Suk mengatakan , " Sebagai drama menggabungkan genre yang berbeda dari percintaan , kesehatan dan kecerdasan , Park Hoon juga memiliki banyak sifat-sifat yang berbeda . Aku akan mampu menunjukkan sisi yang berbeda dari saya melalui drama ini . "

Lokasi syuting di Hungaria juga terungkap pada siaran .

Lee Jong Suk mengatakan , " Saya terkejut ketika gadis-gadis dengan mata biru mengenali saya ketika saya sedang syuting di Hungaria . Saya bertanya bagaimana mereka tahu saya dan mereka mengatakan mereka menyaksikan School 2013 dan I Hear Your Voice . Saya terkejut untuk mengetahui bahwa orang-orang di tempat-tempat yang jauh menyaksikan drama Korea juga. "

#Wah Uri Jong Suk Daebakkk :D

Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top