Jika cingu menyaksikan episode terbaru dari KBS 2TV 'Big Man' pada tanggal 29 April, cingu mungkin telah cukup terkesan dengan akting Lee Da Hee ketika dia mabuk dan bernyanyi di restoran menggunakan sendok dalam botol sebagai mikrofon.

Kemudian terungkap bahwa dia benar-benar mabuk untuk adegan itu! Lee Da Hee mengatakan, "Pada hari syuting, aku harus syuting adegan dengan banyak orang, tapi aku sangat gugup mencoba untuk bernyanyi di depan mereka semua. Aku tidak bisa menyingkirkan saraf saya, jadi saya minum tiga cangkir soju tanpa sutradara mengetahui dan kemudian mengambil bagian dalam syuting . "


Lihat video di atas untuk melihat akting  "mabuk"nya !


#Wah untuk sukses ya adegannya 

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top