MBC  membagikan ungkapan  perpisahan Ha Ji Won dengan penggemar drama nya ' Empress Qi ' seperti yang ditayangkan episode terakhir pada tanggal 29 April .


Ha Ji Won berkata , " Saya sangat bersyukur untuk semua pemirsa dan penggemar yang menonton ' Empress Qi . ' Kalian menontonnya sampai akhir , menangis dengan kami , merasa bahagia dengan kami , dan hanya berada bersama kami sepanjang drama sepanjang jalan untuk episode ke-51 . Staf dan aktor kami benar-benar senang syuting dengan drama menerima seluruh banyak cinta , itulah sebabnya saya pikir itu akan tetap sebagai produksi yang baik .


Saya juga mampu hidup melalui banyak pasang surut dalam kehidupan ' Empress Qi ' sampai aku menjadi permaisuri , jadi saya sangat senang saya harus memainkan peran permaisuri itu . Itu juga sebuah drama yang mengajari saya banyak . Saya benar-benar bersyukur dan akan menyambut Anda lagi melalui produksi lain yang baik . "
 
 
 
 



#Siap-siap beli kasetnya ne :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top