Untuk konferensi pers  'Doctor Stranger'  yang diadakan pada tanggal 29 April ,  Bora SISTAR mengenakan pakaian hitam elegan  dengan pita kuning melambangkan harapan saat ini di Korea mengenai kecelakaan feri tragis .


Selama bagian wawancara , Bora berbicara tentang mengambil pada proyek pertama sebagai aktris daripada seorang penyanyi . Dia berkata , " Saya bekerja keras sehingga saya tidak menyebabkan aktor lain kesulitan . "


Sementara itu, dia akan bekerja dengan aktor tampan Lee Jong Suk untuk setiap sesi syuting ! Dia berkata, " Masih ada banyak hal yang saya tidak tahu ketika berakting dan ada aspek yang sulit , tapi aku merasa nyaman karena saya terus bertanya pertanyaan pada Lee Jong Suk dan bertindak sementara kita berbicara . Hanya menonton Lee Jong Suk mengajarkan saya banyak . saya benar-benar belajar banyak , dari setiap pandangan setiap perilaku . "


Sehubungan dengan berbicara dalam dialek Korea Utara , Bora menyatakan, " dialek Korea Utara sangat sulit . Saya belajar dan berusaha keras saat menonton film , sehingga saya sekarang memiliki beberapa hal menyenangkan berbicara dalam dialek Korea Utara ketika syuting . Saya sedikit demi sedikit mempersiapkan untuk berakting saat mempromosikan sebagai penyanyi . Ada juga aspek menghibur bahwa saya tidak memiliki peran besar dalam 'Doctor Stranger' "


Cingu dapat memeriksa aktingnya di pemutaran perdana  'Doctor Stranger' pada tanggal 5 Mei !


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top