Lee Young Ae Bring Up Her Friendship with Jun Ji Hyun
 
Lee Young Ae mengungkapkan  persahabatannya dengan aktris juniornya Jun Ji Hyun .

Lee Young Ae menghadiri acara Cartier di Hong Kong pada tanggal 25 April dan mengadakan wawancara untuk berbicara tentang hidupnya dan persahabatan dengan Jun Ji Hyun .

Ketika ditanya tentang bintang  SBS  You Who Came From the Stars, , Lee Young Ae mengklaim dirinya penggemar drama dan berkata , " Dia ( Jun Ji Hyun ) dan saya saling mengenal dengan baik . Dia adalah satu-satunya aktris yang datang ke pesta ulang tahun pertama anak-anak saya . Saya telah mengamatinya dengan banyak minat dan aktingnya juga benar-benar baik . "

Lee Young Ae dan Jun Ji Hyun menjadi berkenalan satu sama lain melalui pemotretan komersial dan telah tetap berhubungan . Pada tahun 2012 , Jun Ji Hyun menghadiri pesta ulang tahun pertama anak kembar  Lee Young Ae  yang berlangsung di sebuah hotel di Namsan .


Dia juga berbagi , " Saya telah menghabiskan waktu di pinggiran kota dengan suami saya dan anak-anak . Saya telah mengajar anak-anak saya pentingnya lingkungan dengan menanam sayuran seperti tomat , selada dan mentimun . Aku tidak bisa masuk ke dapur ketika aku masih sibuk dengan pekerjaan tapi sekarang aku memasak tiga kali sehari untuk suami saya dan anak-anak . "

Ketika ditanya apakah dia berencana untuk memiliki anak ketiga , dia menjawab , " Anak-anak menggemaskan dan saya senang karena mereka. Jika saya lima tahun lebih muda , atau berada di usia tiga puluhan saya , maka saya akan memiliki anak lagi . Tetapi pada usia saya , kemungkinan kecil . "

Tentang bergabung dengan Dae Jang Geum 2 , dia berkata , " Saya tahu banyak penggemar di Cina bertanya-tanya tentang itu . Ini belum memutuskan  . Saya tertarik tetapi sebagai Dae Jang Geum adalah sukses besar , saya pikir sekuelnya harus dibuat lebih baik . "

Terakhir ia menambahkan , " Jika saya melanjutkan kegiatan , saya ingin mengambil bagian dalam proyek budaya yang berarti . "


#Kangen liat eonni maen drama lagi :(


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top