Aktris Taiwan Rainie Yang iri karena Joseph Cheng mengambil foto dengan selebriti Korea Kim Woo Bin

Aktor Taiwan Joseph Cheng membuat  teman baiknya Rainie Yang menjadi cemburu , ketika ia mengupload foto yang diambilnya dengan selebriti Korea Kim Woo Bin , Sabtu .

Kim Woo Bin di Taiwan untuk fan meet nya akhir pekan lalu , Woo Bin mengunjungi Destino , restoran yang  dimiliki oleh Joseph dan aktris Michelle Chen , setelah acara . Trio itu  menikmati makan malam mewah sebelum mengucapkan selamat tinggal pada tengah malam .

Segera setelah itu , Joseph memposting foto-foto pertemuan itu di microblog-nya , bersama dengan keterangan ini : " Selamat Datang di Taipei ! Saya berharap  jadwal kerja anda besok lancar ! ' ?

 
 
Michelle kembali memposting entri di microblognya dan berkomentar : ' Selamat datang in the grand entrance   Choi Young Do ( karakter Woo Bin dalam The Heirs ) ! ' ?


 
 
Rainie , yang saat ini sedang syuting di Cina , iri  setelah melihat tulisan . "Aku tidak bisa percaya mata saya ! Apakah kalian tahu betapa aku menyukai  Kim Woo Bin ? Untuk berpikir bahwa ia pergi ke restoran  teman-teman baik saya dan mengambil foto bersama-sama! ' ? serunya . "Aku benci bahwa aku tidak berada di Taipei dan melewatkan kesempatan untuk bertemu dengannya secara pribadi! ' ?


 
 
 
#Ommo bahkan Rainie pun mengidolakan Kim Woo Bin. Daebaakkk


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top