Park Hae Jin Successfully Launches His Brand with Mark Cheung in China
 
 
Bekerja dengan desainer ternama Mark Cheung , Park  Hae Jin berhasil meluncurkan merek fashion di China .

Gaya busana yang ia pamerkan dalam drama You Who Came From the Stars , termasuk turtleneck nya , mantel panjang , gaya rambut dan sepatu , semua telah memukul industri fashion di Cina .

Seiring sang aktor telah menerima gelar fashionista , semua mata telah memandang sepatu kets yang  ia akan berpartisipasi dalam merancang . Park Hae Jin melaksanakan acara promosi launching bersama dengan Mark Cheung pada tanggal 25 Maret di Beijing , mengumpulkan wartawan dari lebih dari 200 media .


 Park Hae Jin Successfully Launches His Brand with Mark Cheung in China
 
 
Pak  Hae Jin berkata, "Aku akan merancang mereka didasarkan pada tren pasar saat ini . Aku terutama ingin menawarkan gaya yang nyaman yang aku suka. Desain terbaik adalah salah satu yang pas dan nyaman pada tubuh Anda . "

Mark Cheung juga memuji aktor dengan mengatakan , " Saya harus tahu Park  Hae Jin karena putri saya adalah penggemar berat  dari dia , tapi saya terkesan dengan selera modenya  yang unik . Dia mencampur dan mencocokkan  pakaian dengan gaya yang berbeda atau membawa keluar keunikan dalam gaya yang nyaman . Dia desainer berbakat . "



Seorang aktris Cina Huang Man , yang mengaku dirinya penggemar Park Hae Jin , menghadiri acara untuk menyajikan karangan bunga dan aktor mengucapkan terima kasih dengan memberikan pelukan dan mengambil foto bersama .

Sementara itu, Park Hae Jin akan mulai syuting drama mendatang SBS Doctor Strange sekembalinya di Korea .


Source.enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top