Bintang Hong Kong Nicholas Tse baru-baru ini mengambil kendali sebagai direktur kreatif label alas kaki wanita China , dan mengundang aktris Korea Jun Ji Hyun , yang membintangi drama populer You Who Came From the Stars untuk menjadi duta merek .

Dia mengatakan bahwa juru bicara harus menjadi salah satu yang tampak  alami dan manis , dan menambahkan : ' Jun Ji Hyun memiliki eksterior dingin dan juga manis pada saat yang sama , dan saya merasa bahwa sifat-sifat ini membuatnya orang terbaik untuk mewakili  merek kami . Saya memiliki keyakinan dalam dirinya . ' ?

 



Karena You Who Came From the Stars  perdana pada bulan Desember tahun lalu , segala sesuatu yang menjadi karakter Ji Hyun , segala sesuatu yang di gunakan Chun Song Yi mulai dari pakaian , kosmetik dan bahkan makanan  telah menjadi obyek dari keinginan , laris manis tidak hanya di Korea tetapi juga online.

Menanggapi tugas barunya , Ji Hyun berkata: " Saya sangat senang bisa memakai sepatu cantik ' " itu seperti mimpi! Saya pernah mendengar bahwa saya akan memiliki citra baru dalam komersial , jadi saya melihat ke depan untuk itu."


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top