Aktor Nam Goong Min mengaku mendapatkan botox dan berbicara tentang tipe wanita  idealnya  di MBC ' Radio Star' .

Setelah istri layar nya di ' We Got Married ' Hong Jin Young mengakui dia mendapat operasi plastik , Nam Goong Min mengungkapkan  kisahya sendiri . Dia berkata , " Saya memiliki pengalaman yang mengakui prosedur di berita . "

Kim Gu Ra bercanda , "Apakah konferensi pers darurat ? " Nam Goong Min mengatakan , " Mereka meminta saya selama pertunjukan live jadi aku berkata , " Itu bukan operasi plastik , tapi aku mengubah [ penampilanku ] sedikit . ' "

Dia mengungkapkan bahwa ia mendapat botox untuk rahangnya . Hong Jin Young berkata , " Anda harus mendapatkan suntikan botox sekali setiap enam bulan untuk mempertahankan , " membuat semua orang tertawa .


Nam Goong Min juga berbicara tentang tipe idealnya , " Aku suka seseorang yang tidak bertindak cantik meskipun wajahnyac antik . " Ia melanjutkan , kru produksi  ' We Got Married ' menunjukkan gambar dan memerintahkan saya untuk memberitahu mereka jika saya menyukai wanita itu atau tidak . Mereka menunjukkan gambar Hong Jin Young dan bertanya apa yang saya pikirkan  jadi aku berkata , ' penampilannya bukan tipe idela saya  , tapi aku suka dia karena di ' Radio Star' dia jujur ​​dan menyenangkan . "


Hong Jin Young tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya , yang cepat di lihat  Nam Goong Min  dan berkata , " Sekarang , aku benar-benar menyukainya , tapi dia bukan tipe saya pada awalnya . Daripada cantik, Hong Jin Young adalah karakter yang dicintai . "


Dia juga mengungkapkan ia melihat sekitar 40 foto-foto selebriti perempuan bahkan sebelum sampai ke Hong Jin Young !


#Botox nggak pa2 ,, asal jangan dirubah oppa :D



Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top