Dengan kontroversi atas sikap dinginnya pada fans meledak, Lee Jong Suk mengeluarkan permintaan maaf  dan menjelaskan bahwa itu adalah kesalahpahaman di pihaknya .


Lee Jong Suk meminta maaf pada fan cafe -nya pada tanggal 28 Maret dengan posting berjudul , ' surat permintaan maaf ' , berbagi , " Dengan jadwal saya selesai , saya bisa akhirnya mendapatkan pemahaman situasi . Pertama , saya sangat sangat menyesal dan saya minta maaf untuk mengejutkan Anda ... saya merasa seperti kata-kata dan tindakan saya sampai sekarang telah menjadi kontradiksi jadi saya sangat sedih dan saya takut bahwa tindakan masa depan saya kebohongan   di mata Anda . "


" Apapun masalahnya , meskipun saya tidak punya hak untuk mencoba untuk menjelaskan diri saya karena benar-benar kesalahan saya , saya berpikir bahwa saya setidaknya harus menjelaskan kepada fans saya ...Pertama, aku adalah produk utama agensi sehingga ada penjagaan ketat yang kadang juga membuatku sebal. Selain itu juga ada masalah jadwal di Hong Kong."


" Aku tidak melihat fans [ yang mencoba untuk memberi saya hadiah ] sehingga ketika seseorang menarik lenganku , saya berpikir bahwa itu adalah tentu saja manajer saya dan menarik lenganku  tapi itu penggemar . Ada banyak wartawan di sana juga jadi saya juga  bingung dan tidak bisa menyembunyikan ekspresi saya. sepertinya fans  itu salah satu yang saya belum pernah bertemu sebelumnya jadi saya sangat sangat menyesal dan itu semua salahku . aku akan melakukan lebih baik di masa depan , "tulisnya menjelaskan situasi dan juga meminta maaf untuk tidak hanya fan cafe  tapi  khususnya pada fans dalam video juga.


#Huaaa apapun itu aku tetap mendukungmu uri Jongsuk :(







Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top