Aktor Lee Deok - hwa menyebutkan kasus di mana Han Ye - seul lari dari tugas aktingnya 3 tahun yang lalu selama pembuatan drama KBS 2TV " Spy MyeongWol " .

Lee Lee Deok - hwa  menghadiri konferensi pers untuk drama akhir pekan MBC baru " Hotel King " .

Sementara mereka berbicara tentang bayaran  ia berkata, " Saya tidak berpikir hal-hal persentase banyak, karena belum ada drama berhasil dengan diriku sendiri membintangi di dalamnya " .

" Ada satu yang gagal , tapi itu karena seorang wanita telah kabur " . 



' orang yang melarikan diri ' adalah Han Ye  seul dan ' salah satu yang gagal ' adalah " Spy MyeongWol " .

Pada tahun 2011 , Han Ye - seul dan Eric sedang syuting " Spy MyeongWol " tapi dia tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri  semuanya dan lari ke Amerika dan memotong semua kontak.

Lee Deok hwa mengatakan , "Kami semua terkejut dia meninggalkan begitu tiba-tiba . Aku tidak mengatakan apa-apa maka karena aku berada di sisi baik . Saya dapat mengatakan ini sekarang karena itu adalah memori terburuk saya dalam 40 tahun saya bertindak " .



#Siapa yang ingat kontroversi larinya Han Ye Seul ???


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top