Sutradara Drama 'You Who Came From the Stars' Puji Kemampuan Akting Kim Soo Hyun

PD Kim Soo Geun berkata, "Saya pertama kali melihat Kim Soo Hyun sebagai aktor cilik pada saat itu dan saya terkejut dengan aktingnya yang mengesankan, ekspresi dan kedalaman emosional ... Dan aku bertemu dengannya lagi untuk  'You Who Came From the Stars'  dan ia selalu menyentuh hati staf dengan aktingnya dan kualitas eksternal lainnya. "


"Jika Soo Hyun dapat bertindak pada tingkatnya sekarang, saya berharap untuk bagaimana ia akan membawa penonton lebih ke dalam  tawa dan air mata seiring berjalannya waktu ... Itu ke titik bahwa aku bahkan mengatakan direktur Jang, 'Di antara aktor yang saya temui di sekitar usianya, dia adalah yang terbaik. " Salah satu aktor yang benar-benar keren telah lahir. "


"Meskipun Soo Hyun jatuh ke sungai musim dingin 30 kali,dia tidak terganggu berkat mata hidup nya ... Drama ini mendekati akhir sekarang tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan energi mengesankan seperti itu dari orang yang hanya mulai syuting produksi. "


"Sebuah drama yang baik tidak terbuat dari udara tipis ... Terlepas dari penilaian pemirsa, apa yang penting adalah bagaimana staf dan pemain memiliki kerja sama tim yang baik, berbagi perasaan mereka, dan menuangkan  dalam gairah mereka. Dalam hal ini, 'You Who Came From the Stars'  memiliki semua kualitas dari awal sampai akhir. "


Apakah Anda setuju dengan sutradara? Tune ke final 'Kau Yang Datang Dari Bintang' minggu ini!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top