Aktor Park Yoo Chun berbagi pemikirannya tentang perannya dalam drama baru SBS ". Three Days"


Pada tanggal 26 Februari, Park Yoo Chun menghadiri presentasi produksi drama yang diadakan di Imperial Palace Hotel terletak di Gangnam-gu, Seoul. Dia berkata, "Saya sangat menyatakan bahwa saya ingin berperan dalam drama segera setelah saya menerima scrip musim panas lalu. Aku syuting rajin dengan sunbaes, saya pikir penonton akan dapat melihat sesuatu yang baru karena ada banyak adegan aksi yang canggih dibandingkan dengan drama lain. "

Sehubungan dengan karakternya, Park Yoo Chun mengatakan, "Saya belajar banyak dari sunbaes di set. Meskipun Han Tae Kyung adalah karakter yang jernih dan tak kenal takut kematian, dia hanya manusia. Aku melakukan yang terbaik dari kemampuan saya untuk mengekspresikan emosi tinggi dan terendah nya. "

Park Yoo Chun memainkan peran Han Tae Kyung, seorang pengawal yang menampilkan indera seperti hewan dan keuletan. Setelah kematian ayahnya, ia mempertanyakan keyakinannya, namun ia berjuang untuk melindungi presiden (Son Hyun Joo) dengan naluri pengawalnya.

"Three Days" menggambarkan kisah presiden yang berada di bawah ancaman yang dibunuh dan pengawalnya yang bekerja untuk membuatnya tetap hidup. Park Yoo Chun, Son Hyun Joo, Park Ha Sun, Yoon Jae Moon, Jang Hyun Sung, Choi Won Young, dan So Yi Hyun akan membintangi drama. 



Drama ini akan menggantikan timeslot untuk "Man from the Stars" pada tanggal 5 Maret.


#Huaaa moga adegan aksinya canggih nggak kalah ama IRIS atau ATHENA , mengingat drama ini berbudget besar :D


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top